DPRD Provinsi Jambi

HUT Jambi, Edi Purwanto Ungkap PR Jambi mulai dari Pelayanan Publik hingga Angkutan Batu Bara

Berbagai pekerjaan rumah (PR) bagi Pemerintah Provinsi Jambi disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dalam rapat paripurna DPRD Provi

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 66, Jumat (6/1/2023). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Berbagai pekerjaan rumah (PR) bagi Pemerintah Provinsi Jambi disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi ke 66, Jumat (6/1/2023).

Edi Purwanto menyebut bahw pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan diantaranya terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan publik, peningkatan pendapatan daerah serta peningkatan kualitas pendidikan.

"Selain itu pelayanan kesehatan, pembangunan ekonomi yang masih menjadi tugas pemerintah, kemudian perluasan lapangan kerja, peningkatan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi, termasuk persoalan PETI,"ungkapnya.

Disisi lain, persoalan pencemaran Sungai Batanghari masih menjadi persoalan yang harus diselesaikan untuk dapat di atasi, serta solusi jangka panjang terhadap lalu lintas angkutan batubara serta mengatasi banjir dan lain sebagainya.

"Berbagai pekerjaan rumah tersebut dibutuhkan ketegasan dari Pemerintah Provinsi Jambi untuk menerapkan reward bagi pihak-pihak yang berprestasi dan punishmen bagi siapapun yang tidak profesional,"pungkasnya. (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Sinopsis The Interest of Love Episode 6, Koin Keberuntungan

Baca juga: Anggota Satnarkoba Polres Merangin Tangkap Dua Pengedar Sabu di Bangko

Baca juga: Resep Nasi Goreng Abon, Lebih Nikmat dengan Tambahan Sambal Terasi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved