Berita Jambi

Jumlah Penumpang Bandara Sultan Thaha Jambi Kembali Meningkat

Setelah sempat mengalami penurunan jumlah penumpang di hari pertama tahun 2023, penumpang di Bandara Sultan Thaha Jambi kembali terkoreksi naik di ata

Tribunjambi.com/Yon Rinaldi
Jumlah Penumpang yang Datang ke Jambi Mendominasi di Bandara Sultan Thaha 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah sempat mengalami penurunan jumlah penumpang di hari pertama tahun 2023, penumpang di Bandara Sultan Thaha Jambi kembali terkoreksi naik di atas 2.000 penumpang perhari.

Hal ini di sampaikan oleh Eksekutif General Manager EGM Bandara Sultan Thaha Jambi Siswanto," iya penumpang kita saat ini sudah di atas 2.000 penumpang hari ini," Selasa (3/1/2022).

"Sudah dua hari ini jumlah penumpang di atas 2.000,' tambahnya.

Hari ini jumlah penumpang sebanyak 2.657 penumpang, sementara itu kemarin 2/1/2022 jumlah penumpang di Bandara Sultan Thaha Jambi telah mencapai 2.582 penumpang, angka ini jauh meningkat jika di bandingkan hari pertama di tahun ini yang hanya 1.921 penumpang.

Kenaikan jumlah penumpang juga berbanding lurus dengan jumlah penerbangan, di mana hari ini terdapat 20 penerbangan di Bandara Sultan Thaha Jambi, sedangkan kemarin lebih banyak lagi dengan 24 penerbangan, sedangkan pada 1 Januari 2023 hanya 13 penerbangan.

Sementara itu jumlah penumpang yang datang ke Jambi masih mendominasi dari pada penumpang yang meninggalkan Jambi, dimana ada 1.448 penumpang yang datang ke Jambi sedangkan yang datang ke Jambi ada 1.209 penumpang pada hari ini.

Hal yang sama juga terjadi kemarin di mana kedatangan mencapai 1.413, sedangkan kedatangan 1.169.

Baca juga: Saksi Ferdy Sambo Sebut Sambo Tak Bisa Dimintai Pertanggungjawabannya, Ronny Balas Fakta Persidangan

Baca juga: Renungan Harian Kristen 4 Jan 2023 - Tidak ada Kompromi Ketika Percaya Yesus

Baca juga: Bahunya Terkilir, Bek AC Milan, Fode Ballo-Toure Akan Absen 4 Minggu

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved