Berita Jambi

Polresta Jambi Tangkap Pengedar Narkoba, Sita Ratusan Butir Ekstasi dan 15 Paket Sabu-sabu

Tim Satresnarkoba Polresta Jambi meringkus pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan pil ekstasi di kawasan Tanjung Sari, Jambi Timur, Kota Jambi, pada R

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Aryo Tondang
Tim Satresnarkoba Polresta Jambi meringkus pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan pil ekstasi di kawasan Tanjung Sari, Jambi Timur, Kota Jambi, pada Rabu (30/11/2022) lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim Satresnarkoba Polresta Jambi meringkus pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan pil ekstasi di kawasan Tanjung Sari, Jambi Timur, Kota Jambi, pada Rabu (30/11/2022) lalu.

Pelaku yakni, Juprianto (34). Ia ditangkap beserta barngbukti 15 paket kecil dan besar sabu-sabu dengan berat 200 gram dan 515 butir pil ekstasi.

Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Niko Darutama mengatakan, penangkapan ini berawal pada tim Satresnarkoba Polresta Jambi akan adanya transaksi narkotika di salah satu rumah di Jalan Singosari, No. 23 RT 04, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Dengan berbekal informasi tersebut, anggota langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi TKP, kemudian sekira pukul 10:00 WIB, tim langsung menuju ke rumah terduga pelaku, pada saat anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Jambi melakukan penggeladahan petugas mendapati di depan jendela dekat pot bunga ada ditemukan barang bukti berupa satu buah toples plastic ukuran besar warna putih yang berisikan satu buah tas sandang yang berisikan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak satu paket besar dan tiga belas paket sedang narkotika jenis sabu dan 515 butir pil eksatsi didalam toples warna putih.

Baca juga: Nathalie Holscher Keceplosan Akui Sudah Berhubungan dengan Faris Sebelum Jadi Istri Sule

Baca juga: Ukraina Khawatirkan Rudal Rusia, Minta Uni Eropa Turun Tangan Sanksi Kremlin

"Kita kemudian tersangka, dan dia mengauki barang bukti miliknya yang dipeoleh dari seseorang yang saat ini dalam penyelidikan," kata Niko, Jumat (2/12/2022).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pelaku telah diamankan di Mapolresta Jambi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Selain barang bukti sabu-sabu, petugas juga turut mengamankan empat buah plasti klip bening ukuran besar, enam buah plastik klip bening ukuran sedang, satu buah plastik klip bening ukuran besar, satu bungkus plastik klip bening ukuran besar, satu buah tas sandang merk anello, satu buah toples plastik ukuran besar warna putih, satu unit HP Nokia warna biru, satu unit HP Android. (Tribunjambi.com/Aryo Tondang)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Brigjen Hendra Kurniawan Akui Perintahkan Anak Buah Amankan CCTV di Duren Tiga

Baca juga: Dikira Karet Murah, Gelang Tipis Nagita Slavina Bikin Warganet Heboh, Harganya Fantastis: Gila!

Baca juga: Guru Honorer SMP 2 Merangin Heran dengan Maksud Sekolah Meminjam Rekening Pribadinya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved