Sinopsis Film

Sinopsis Jumanji: Welcome To The Jungle, Tayang 29 November 2022 di Trans TV

Sinopsis Jumanji: Welcome To The Jungle tentang empat remaja tersedot ke dalam video game ajaib, dan satu-satunya cara mereka dapat melarikan diri.

Penulis: Nurlailis | Editor: Nurlailis
imdb
Sinopsis Jumanji: Welcome To The Jungle 

TRIBUNJAMBI.COM - Sinopsis Jumanji: Welcome To The Jungle yang akan tayang 29 November 2022 di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB.

Film ini diperankan Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart.

Melansir imdb, Jumanji: Welcome To The Jungle mengisahkan tentang empat remaja tersedot ke dalam video game ajaib, dan satu-satunya cara mereka dapat melarikan diri adalah bekerja sama untuk menyelesaikan game tersebut.

Baca juga: Sinopsis The Big 4, Film Action Comedy Bertabur Bintang

Pada tahun 1996, remaja Alex Vreeke (Mason Guccione) menerima permainan papan Jumanji asli (dan terkutuk) setelah ayahnya menemukannya saat jogging di pantai.

Tetapi mengesampingkannya, dengan acuh tak acuh mencatat bahwa tidak ada lagi yang memainkan permainan papan, alih-alih bermain video game melibatkan sepeda motor.

Semalam, permainan berubah sehingga isi kotak itu sekarang menjadi kartrid video game, tetapi ketika Alex meletakkannya di konsolnya dan menyalakannya, dia menghilang.

Dua puluh tahun kemudian, siswa sekolah menengah Spencer Gilpin (Alex Wolff) dikirim ke tahanan karena membantu mantan sahabatnya, Anthony "Fridge" Johnson (Ser'Darius Blain), dengan pekerjaan rumahnya dengan menulis esai Fridge untuknya.

Mereka bergabung dengan Bethany Walker (Madison Iseman), seorang gadis cantik yang ketahuan berbicara di teleponnya selama kuis, dan Martha Kaply (Morgan Turner), seorang gadis yang canggung secara sosial yang keberatan disuruh berpartisipasi dalam kelas olahraga.

Untuk penahanan, mereka didakwa oleh Kepala Sekolah Bentley (Marc Evan Jackson) dengan menghapus staples dari majalah yang dibuang di tempat penyimpanan lama, tetapi Spencer menemukan konsol berisi game Jumanji dan meyakinkan yang lain untuk memainkannya bersamanya.

Baca juga: Sinopsis Kupu-Kupu Malam, Dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar

Mereka tidak dapat mengakses salah satu dari opsi lima pemain, pilot, tetapi setelah keempat lainnya dipilih, permainan menarik mereka semua ke dalamnya.

Menemukan diri mereka di hutan, keempatnya terguncang untuk menyadari bahwa mereka telah menjadi avatar yang mereka pilih untuk permainan tersebut.

Spencer menemukan dirinya berubah menjadi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), seorang arkeolog berotot.

Fridge masuk ke dalam permainan sebagai Franklin "Moose" Finbar (Kevin Hart), seorang ahli zoologi, tetapi Fridge kesal karena avatarnya lebih pendek dari biasanya.

Martha menjadi Ruby Roundhouse (Karen Gillan), "pembunuh manusia".

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved