Berita Jambi

Telkomsel Percepat Transformasi Digital Lintas Sektor dalam Program 'Sinergi untuk Negeri '

Telkomsel memperkuat kapabilitas digitalpreneur dan percepat transformasi digital lintas sektor dalam Program Sinergi untuk Negeri.

Ist
Telkomsel Percepat Transformasi Digital Lintas Sektor dalam Program 'Sinergi untuk Negeri ' 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Telkomsel memperkuat kapabilitas digitalpreneur dan percepat transformasi digital lintas sektor dalam Program Sinergi untuk Negeri.

Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel mengatakan, gelaran Telkomsel Sinergi untuk Negeri tahun ini hadir dengan tiga program utama, yakni Virtual Exhibition, Virtual Sales Program, dan Talkshow namun dengan tema yang berbeda dibanding perhelatan sebelumnya.

"Pada Virtual Exhibition, generasi muda dan korporasi health-tech akan disuguhkan beragam ekosistem digital Telkomsel," jelasnya, Selasa (8/11/22).

Meliputi Telkomsel Enterprise, Telkomsel Orbit, FITA, Kuncie, Majamojo, Telkomsel Roli, Telkomsel MyAds, Telkomsel Digital Food Ecosystem (DFE), Skul.id, MSight hingga teknologi jaringan broadband terbaru Telkomsel 5G untuk mengakselerasi transformasi digital seluruh elemen bangsa.

Pada Virtual Sales Program, para pengunjung dapat membeli berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel sesuai kebutuhan.

Di antaranya, seperti Telkomsel Orbit, beragam paket bundling, hingga layanan 5G untuk dapat merasakan berbagai manfaat kemudahan yang dihadirkan Telkomsel.

Sementara, melalui Talkshow Telkomsel menghadirkan para praktisi, expert, dan influencer untuk dapat berbagi pengetahuan, pengalaman, dan berbagai saran terkait cara menemukan peluang, mengoptimalkan media sosial.

Lalu membuat strategi agar startup dapat bertumbuh dan berkembang, meningkatkan pasar games di Indonesia, hingga mendukung digitalisasi ekosistem di sektor kesehatan melalui pemanfaatan teknologi terdepan.

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengunjungi Area Entertainment untuk menikmati dan merasakan langsung beragam platform hiburan digital yang dihadirkan Telkomsel dalam mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat, seperti Dunia Games, MAXstream, dan Langit Musik. (TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)

Baca juga: Telkomsel Gelar Kegiatan “Sinergi untuk Negeri” 2022 Secara Virtual

Baca juga: Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Disoraki di Ruang Sidang, Pengunjung Ditegur Hakim

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved