Berita Jambi

Telkomsel Gelar Kegiatan “Sinergi untuk Negeri” 2022 Secara Virtual

Telkomsel Sinergi untuk Negeri berfokus dalam membantu meningkatkan kapabilitas digital pada segmen generasi muda (youth) dan korporasi

Ist
Telkomsel Gelar Kegiatan “Sinergi untuk Negeri” 2022 Secara Virtual 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Telkomsel sebagai leading digital telco company terus berupaya mengakselerasi transformasi digital yang menyentuh seluruh lini kehidupan masyarakat Indonesia dan berkelanjutan, melalui pemanfaatan aset ekosistem digital Telkomsel yang telah didukung oleh teknologi digital terdepan.

Komitmen tersebut kini diwujudkan melalui inisiatif kegiatan “Telkomsel Sinergi untuk Negeri” yang kembali digelar secara virtual pada 3 November 2022 – Februari 2023.

Telkomsel Sinergi untuk Negeri berfokus dalam membantu meningkatkan kapabilitas digital pada segmen generasi muda (youth) dan korporasi yang khusus bergerak di sektor kesehatan digital (health-tech), dengan menghadirkan ragam solusi platform dan layanan digital yang berada di ekosistem Telkomsel.

“Telkomsel sebagai bagian dari TelkomGroup selalu bergerak maju membuka lebih banyak peluang bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berkarya, berdaya, hingga berkontribusi dalam memajukan bangsa," ujar Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel.

Tujuannya untuk memperkenalkan beragam solusi dan layanan digital di ekosistem Telkomsel yang terintegrasi, andal, komprehensif dan relevan.

Serta dapat dimanfaatkan baik oleh generasi muda untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas digital, maupun sektor korporasi untuk mengakselerasi transformasi digital korporasinya. (TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)

Baca juga: Sayuran di Pasar Angso Duo Baru Mahal, Kailan Melebihi Harga Ayam

Baca juga: Sayuran Aline Cepat Ludes Diborong Pembeli Pasar Angso Duo Baru, Dampak Liburnya Pedagang Lain

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved