DPRD Provinsi Jambi

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunjungan Kerja ke Panti Asuhan Muhammadiyah Rimbo Bujang Tebo

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi laksanakan kunjungan kerja ke Panti Asuhan Muhammadiyah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jumat (7/10/22).

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Komisi IV DPRD Provinsi Jambi laksanakan kunjungan kerja ke Panti Asuhan Muhammadiyah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jumat (7/10/22). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi laksanakan kunjungan kerja ke Panti Asuhan Muhammadiyah Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jumat (7/10/22).

Kunjungan kerja itu dipimpin langsung Sekretaris Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Eka Marlina, hadir juga Wakil Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Supriyanto dan anggota lainnya, ada Hakiman serta Tenaga Ahli dan Pendamping Komisi lV.

Wakil Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Supriyanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi standar pelayanan minimal dalam ponpes dan panti asuhan.

"Kemarin kita sudah kunjungi ponpes Alhariri Tebo, hari kita lanjut ke Panti Asuhan Muhammadiyah Rimbo Bujang Tebo. Rombongan dipimpin oleh Sekretaris Komisi IV Ibu Eka Marlina," kata Supriyanto.

Pada kunjungan kerja itu pihaknya juga menyempatkan berdiskusi dengan pihak Panti Asuhan Muhammadiyah Rimbo Bujang Tebo.

"Diakhir kunjungan kerja kami juga memberikan bantuan sembako kepada pihak Panti Asuhan Muhammadiyah Tebo," tutupnya. (Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)


Simak update berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Tiga Orang Korban Lakalantas di Jalan Ness Rute Bulian-Jambi, Dibawa ke RS di Jambi

Baca juga: Kehebatan Drone Kamikaze buatan Iran yang Digunakan Rusia Serang Ukraina

Baca juga: Lowongan Kerja Telkom Indonesia, Ada 20 Posisi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved