Advertorial

AKBP M Hasan Pamit, Pemerintah Kabupaten Batanghari Sambut AKBP Bambang Purwanto

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari menggelar acara kenal pamit Kapolres lama AKBP M Hasan kepada Kapolres yang baru AKBP Bambang Purwanto berlan

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar acara kenal pamit Kapolres lama AKBP M Hasan kepada Kapolres yang baru AKBP Bambang Purwanto berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Rabu (5/9/2022) malam. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar acara kenal pamit Kapolres lama AKBP M Hasan kepada Kapolres yang baru AKBP Bambang Purwanto berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Rabu (5/9/2022) malam.

Pisah sambut tersebut turut dihadiri Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Wakil Bupati Bakhtiar, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, unsur forkopimda, Asisten I dan II Setda Batanghari, purnawiran Polri dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Fadhil Arief menyadari apapun keputusan yang dibuat Allah SWT, itulah keputusan yang terbaik, walaupun mugkin tidak sesuai dengan keinginan sebenarnya.

“Tadi AKBP Hasan berbagi pengalaman, jadi saya juga berbagi pengalaman. Saya ini, sebelum berhenti dari PNS. Dulunya merupakan ASN yang ngotot dalam artian ngotot supaya karirnya naik cepat sehingga asal ada lelang jabatan saya pasti ikut,” ujarnya.

Bupati mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada AKBP M Hasan atas kontribusinya di daerah ini. Dan atas nama pemerintah daerah menyambut kehadiran Kapolres yang baru AKBP Bambang Purwanto beserta istri, selamat datang di Batanghari.

“Silahturahmi kita tidak boleh putus karena agama sudah mengajari hal itu,” katanya.

Delapan bulan AKBP M Hasan menjabat sebagai Kapolres Batanghari, Fadhil bilang apa yang sudah diperbuat banyak manfaat bagi masyarakat Batanghari.

“Jabatan singkat yang diemban, tapi orang Batanghari sudah banyak yang kenal. Dan itu sudah prestasi yang luar biasa,” ujarnya.

Sinergisitas antara Pemkab Batanghari dan instansi lainnya telah berjalan dengan baik. Sinergisitas ini perlu dilakukan karena niat semua stekholder sama yakni memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan mensejahterakan masyarakat.

Terhadap Kapolres baru ucapnya pasti sudah paham permasalahan yang ada di Batanghari satu diantaranya adalah lalu lintas angkutan baru bara. Solusi ini, memang belum ketemu yang permanennya, tapi ini akan dicoba terus.

“Bagaimana kita jadikan hambatan, rintangan dan masalah menjadi sesuatu yang kita selesaikan karena kehadiran kita adalah solusi dari masalah yang dihadapi masyarakat dan ini perlu sinergisitas kita bersama,” pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pendaftaran Panwascam Sarolangun Diperpanjang, Hingga Hari Ke-5 Masih Sepi Pelamar

Baca juga: Renungan Harian Kristen - Berkarya Selagi Masih Ada Kesempatan

Baca juga: Rizky Billar Kena Mental Gegara Dihujat Imbas Kasus KDRT Lesti Kejora: Kondisinya Kurang Baik

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved