DPRD Provinsi Jambi

Fraksi PDIP Minta Pemprov Perhatikan Jaminan Kesehatan dan Insentif Tambahan untuk Honorer

Fraksi PDI Perjuangan meminta kepada Pemerintah Provinsi Jambi, untuk lebih memperhatikan jaminan kesehatan. Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Frak

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/samsul bahri
Wartono Triyan Kusumo membacakan pandangan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jambi, Senin (19/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi
Samsul Bahri, TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-
Fraksi PDI Perjuangan meminta kepada Pemerintah Provinsi Jambi, untuk lebih memperhatikan jaminan kesehatan. Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Fraksi PDI Perjuangan, Wartono Triyan Kusumo.

Selain soal jaminan kesehatan, Fraksi PDI Perjuangan juga meminta untuk di perhatikan insentif tambahan bagi tenaga honorer seperti tenaga medis, guru, tenaga administrasi. Adapun alasan ini dikarenakan tenaga honorer tersebut selama ini kurang mendapatkan perhatian.

"Padahal beban kerja terkadang lebih dari PNS. Sehingga kedepan tentu harus mendapat perhatian lebih dari pemerintah provinsi jambi, agar mereka bisa hidup layak, karna fraksi kami sering mendengar keluhan mereka, bahwa gaji yang mereka terima tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, "ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Wartono bahwa terhadap hal tersebut fraksi PDI Perjuangan meminta kepada Saudara Gubernur Jambi dan TAPD agar seluruh komponen program unggulan DUMISAKE yang merupakan penjabaran dari visi- misi JAMBI MANTAP dalam Rancangan KUPA-PPASP APBD Tahun 2022 untuk segera disingkronkan.

"Ini dalam rangka pemulihan sektor ekonomi daerah sehingga mampu menjawab persoalan kemiskinan di wilayah provinsi Jambi. Terhadap hal ini mohon tanggapan dari pemerintah," Pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pemprov Jambi Lakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Hingga Desember, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Baca juga: Mengenang Sang Anak, Samuel Hutabarat Buka Album Masa Kecil, Terlihat Wajah-wajah Polos Yosua

Baca juga: Adam Suseno Viral di Twitter Imbas Adam Levine Tersandung Isu Selingkuh, Inul Daratista Bereaksi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved