Liverpool

Arthur Melo Berupaya Dapatkan Kepercayaan Klopp di Liverpool Setelah Tampil Bagus di Tim Muda

Gelandang Liverpool Arthur Melo telah mengirim pesan yang kuat kepada Jurgen Klopp serta para kritikusnya setelah menyelesaikan 90 menit di tim muda

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Instagram/ @liverpoolfc
Arthur Melo dalam sesi latihan Liverpool, dia tampil selama 90 menit di laga tim U-21 Liverpool melawan Leicester City U-21 

TRIBUNJAMBI.COM - Gelandang Liverpool Arthur Melo telah mengirim pesan yang kuat kepada Jurgen Klopp serta para kritikusnya setelah menyelesaikan 90 menit di awal pertamanya untuk klub.

Mantan gelandang Barcelona itu menjalani peminjaman di Liverpool dari Juventus jelang ditutupnya bursa transfer musim panas kemarin.

Pemain internasional Brasil itu sejauh ini hanya membuat satu penampilan untuk tim utama Liverpool dari bangku cadangan dalam kekalahan 4-1 mereka di tangan Napoli.

Jurgen Klopp telah menjelaskan bahwa sang gelandang masih jauh dari kebugaran pertandingan dan perlu beradaptasi baik secara taktik maupun fisik.

Seperti dilansir The Mirror , pemain berusia 26 tahun itu telah mengambil langkah signifikan menuju kebugaran saat ia bermain penuh 90 menit untuk tim U-21 Liverpool pada hari Sabtu.

Arthur Melo didatangkan Liverpool dari Juventus
Arthur Melo didatangkan Liverpool dari Juventus (Instagram/ @arthurhmelo)

Arthur jadi starter untuk tim U-21 The Reds untuk perjalanan mereka ke Leicester City di Premier League 2 bersama Jake Cain dan Stefan Bajcetic. Tim asuhan Barry Lewtas meraih tiga poin berkat gol Layton Rhys Stewart pada menit ke-33.

Baca juga: Roberto Firmino Mengenang Pertemuan Pertamanya Yang Aneh dengan Pelatih  Liverpool Jurgen Klopp

Pemain Brasil itu bermain penuh selama 90 menit dan tampil impresif di lini tengah saat The Reds menguasai 57 persen penguasaan bola.

Dengan jeda internasional di depan mata dan Arthur tidak dipanggil oleh tim nasionalnya, Liverpool memiliki rencana khusus untuk menyiapkan gelandang itu untuk aksi tim utama.

Football Italia pekan lalu mengklaim bahwa The Reds ingin memotong kesepakatan pinjaman Arthur dan mengirimnya kembali ke Juventus pada Januari.

Namun, Fabrizio Romano telah menepis laporan tersebut dan bersikeras bahwa The Reds ingin mendapatkan yang terbaik dari sang gelandang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved