AC Milan

Liverpool Aja Jebol 4 Gol! Stefano Pioli tak Yakin AC Milan tak Kebobolan saat Lawan Napoli

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak yakin timnya tak kebobolan melawan Napoli di Liga Italia, yang telak menjebol Liverpool 4 gol di Liga Champions

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @acmilan
Stefano Pioli di laga AC Milan vs Napoli 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tak yakin timnya tak kebobolan saat melawan Napoli di Liga Italia, mengingat tim asuhan Luciano Spelletti itu berhasil menjebol Liverpool empat kali di Liga Champions.

Stefano Pioli menolak menyalahkan para pemainnya, termasuk Sergino Dest, yang menyebabkan tendangan penalti setelah menggantikan Davide Calabria.

Pelatih juara Liga Italia itu mengaku tidak puas dengan kekalahan klubnya melawan Partenopei.

Rossoneri melihat rekor 22 pertandingan tak terkalahkan mereka di Serie A berakhir, karena meskipun Olivier Giroud untuk sementara menyamakan kedudukan, Napoli pulang dengan hasil 2-1 di San Siro berkat penalti Matteo Politano dan sundulan Giovanni Simeone.

Stefano Pioli merasa tak yakin Rossoneri tak kebobolan saat lawan Napoli, sebab Liverpool saja kebobolan empat gol saat menghadapi mereka di Liga Champions.

“Napoli mencetak empat gol melawan Liverpool, kami tidak bisa berpikir untuk tidak kebobolan satu pun tembakan melawan mereka."

"Mereka hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran,” kata pelatih Milan itu pada konferensi pers pascapertandingan, dikutip dari Football Italia, Senin (19/9/2022).

“Kami mengharapkan ini dari mereka. Mereka memiliki tiga gelandang tangguh. Mereka memiliki sayap yang kuat, kami tahu kualitas mereka."

"Tapi kami juga terbukti menjadi tim yang bagus. Sayangnya, kami tidak beruntung melawan Napoli di San Siro.”

 

Baca juga: PAHIT! Stefano Pioli tak Puas AC Milan Kalah dari Napoli, Rekor tak Terkalahkan Rossoneri Berakhir

Baca juga: HARI BERSEJARAH Liga Italia sejak 1955: AC Milan, AS Roma, Juventus, dan Inter Milan Kalah Bersamaan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved