DPRD Provinsi Jambi

DPRD Provinsi Jambi Dorong Perusahaan di Kawasan Taman Rajo Jalankan Komitmen Perbaikan Jalan

Nur Tri Kadarini, anggota DPRD Provinsi Jambi daerah pemilihan Kabupaten Muarojambi- Batanghari menyebut prihatin dengan kondisi jalan menuju kawasan

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/samsul bahri
Ketua Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Jambi, Nur Tri Kadarini. Fraksi PDI-P setuju pembangunan sport center 

Laporan Wartawan Tribun Jambi
Samsul Bahri, TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-
Nur Tri Kadarini, anggota DPRD Provinsi Jambi daerah pemilihan Kabupaten Muarojambi- Batanghari menyebut prihatin dengan kondisi jalan menuju kawasan Pelabuhan Talang Duku yang sempat di blokade warga sekitar. Nur Tri Kadarini menilai bahwa Perusahaan yang membuat komitmen untuk melakukan perbaikan jalan untuk memenuhi janjinya.

Nur Tri Kadarini menilai bahwa setiap perusahaan memiliki CSR yang harus di realisasikan sehingga bermanfaat bagi masyarakat. Satu diantaranya kebutuhan akan masyarakat Kawasan Taman Rajo adalah terkait dengan perbaikan jalan dan telah dibuat komitmen untuk merealisasikan perbaikan jalan tersebut.

"Jalan di Taman Rajo kita melihatnya luar biasa perlu dilakukan perbaikan, kalau komitmen Rp8 miliar itu dilaksanakan oleh 20 perusahaan, jalan itu pasti akan bagus dan tentunya aman, " Ungkapnya.

Nur Tri Kadarini menilai bahwa kondisi jalan di kawasan Taman Rajo kerap menimbulkan kemacetan hingga kecelakaan dikarenakan kondisi jalan yang cukup memprihatinkan. Tidak hanya itu, Nur Tri Kadarini meminta persoalan debu juga harus di pikirkan untuk terselesaikan, karena kondisi jalan yang buruk dan debu ini sangat di rasakan dan merugikan masyarakat.

"Kawasan taman rajo itu kan rawan akan kecelakaan, selain itu juga debu-debu jalanan menjadi persoalan masyarakat. Kita minta ini di perhatikan, CSR ini harus di realisasikan. Apakah selalu ada kekerasan dulu baru itu di jalankan? Ini kerugian luar biasa yang di rasakan masyarakat kita, "terangnya.

"Kita mendorong untuk seluruh perusahaan jalankan komitmen yang sudah di buat. Ketika ini tidak juga di jalankan, kita dorong pemerintah untuk berikan sanksi," Pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Kopi Kenangan Mulai Hadir di Jambi

Baca juga: Puskesmas Bungku Layani 23 Ribu Warga Desa Pompa Air, Bungku dan Sungkai, Benarkah akan Dihentikan?

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 18 September 2022, Novia Pergoki Tammy Berdua Hakim

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved