Berita Tebo

Pasca Kenaikan Harga BBM, Harga Cabai Merah di Tebo Capai Rp 90 Ribu Per Kg

Pasca kenaikan harga BBM berimbas pada harga kebutuhan pokok bahkan sampai saat ini harga cabai merah di angka Rp 90 ribu perkilo di Tebo

Penulis: Sopianto | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi.com/Sopianto
Kapolres Tebo Fitria Mega, Selasa (6/9/2022) melakukan pengecekan sejumlah bahan pokok di pasar tradisional yang berlokasi Lebak Bungur, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Pasca kenaikan harga BBM berimbas pada harga kebutuhan pokok bahkan sampai saat ini harga cabai merah di angka Rp 90 ribu perkilo di Tebo.

Kapolres Tebo Fitria Mega, Selasa (6/9/2022) melakukan pengecekan sejumlah bahan pokok di pasar tradisional yang berlokasi Lebak Bungur, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Fitria Mega menyebut, bahwa pengecekan harga bahan pokok di pasar tradisional di lakukan sebagai bentuk pengawasan Polres Tebo pasca kenaikan harga BBM.

"Dari pengecekan di pasar, harga Cabai merah mencapai Rp. 90.000 per kilo, Cabai rawit 50 ribu per kilo, bawang merah 25 ribu per kilo, bawang putih 20 ribu per kilo, beras 13 ribu per kilo dan Migor kemasan masih 22 ribu per kilo," terang Fitria Mega.

Lajut kata Fitria Mega, bahwa untuk harga Cabai dan bawang bersifat Fluktuatif yang sewaktu-waktu dapat berubah. Hal ini dipengaruhi dari jumlah stok barang dan jumlah kebutuhan masyarakat Kabupaten Tebo.

"Untuk saat ini masih stabil, adapun kenaikan belum terlalu signifikan," bilang Fitria Mega

Kedepanya kata Fitria akan menggelar koordinasi kembali dengan pihak terkait dalam upaya mengantisipasi adanya pihak-pihak yang melakukan kecurangan seperti menaikan harga tanpa kesepakatan yang sudah ditetapkan,"

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega didampingi Kasat Intelkam Polres Tebo AKP Dastu Gustiawan, Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi Tanto Manurung, Lurah Muara Tebo Mawardi dan sejumlah pihak terkait.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Bagaimana Nasib Honorer di Sarolangun Tahun 2023?

Baca juga: Meski Krisis Bek, Direktur AS Roma Tegaskan Tidak Ada Transfer Lagi Sebelum Jeda Piala Dunia

Baca juga: Polres Muaro Jambi Amankan 3 Pelaku Pembalakan Liar di Sungai Gelam

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved