Gudang Penyimpanan BBM dan Rokok Ilegal di Kerinci Digerebek Polisi

Tim kepolisian Polres Kerinci menggerebek sebuah gudang tempat penyimpanan BBM dan rokok ilegal, Minggu (4/9/2022) pagi.

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Tim kepolisian Polres Kerinci menggerebek sebuah gudang tempat penyimpanan BBM dan rokok ilegal, Minggu (4/9/2022) pagi. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Tim kepolisian Polres Kerinci menggerebek sebuah gudang tempat penyimpanan BBM dan rokok ilegal, Minggu (4/9/2022) pagi. Gudang tersebut berlokasi di Desa Air Panas Semurup, Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci

Tidak tanggung-tanggung dalam pengerbekan, ratusan dus rokok illegal, 200 derigen BBM jenis Solar dan puluhan karung pupuk bersubsidi ditemukan di dalam gudang.

Setelah digerebek Kapolres Kerinci yang pimpin pengerbekan itu, langsung menyita dan membawa barang bukti dengan mengangkut menyewa 7 mobil dump truk, 1 buah L300, 1 mobil truk untuk dibawa ke Mapolres Kerinci.

Kasus penggerebekan dugaan penimbunan BBM kali ini termasuk terbesar terjadi di wilayah hukum Polres Kerinci sepanjang sejarah.

Baca juga: Polres Tebo Gagalkan Pengiriman 10.000 Liter BBM Ilegal dari Sumsel ke Bungo

Peristiwa penggerebekan ini dikabarkan dari pukul 5:30 WIB waktu Subuh. Tak heran warga sekitar penuhi lokasi penggerebekan untuk menyaksikan kejadian ini.

Kapolres Kerinci AKBP Patri Yuda Rahadian melalui kasat Reskrim IPTU Edimardi dikonfirmasi ketika ditemuai di Mapolres Kerinci tadi membenarkan.

"Barang bukti diduga rokok ratusan rokok illegal, ratusan derigen BBM Solar dan puluhan pupuk kita amankan di Mapolres," kata Kasat Reskrim.(*)

Baca juga: Perwira S yang Diperiksa Propam Polda Jambi Terkait Kebakaran Gudang BBM Ilegal Dimutasi ke Yanma

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved