DPRD Provinsi Jambi

Kemas Al Farabi Ingatkan Pemprov Jambi Fokus Pada Pelebaran Jalan di Exit Tol

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Kemas Al Farabi meminta kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk dapat merespon terkait dengan target penyelesaian sirip ja

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Anggota DPRD Provinsi Jambi, Kemas Al Farabi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi, Kemas Al Farabi meminta kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk dapat merespon terkait dengan target penyelesaian sirip jalur tol Betung Jambi pada 2024 yang disampaikan oleh Menteri PUPR beberapa waktu lalu.

Kemas Al Farabi meminta kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk dapat merespon upaya pelebaran jalan terutama di Jalur Exit Tol seperti halnya di kawasan Simpang Tempino.

Kemas Al Farabi menilai bahwa jika pemerintah tidak merespon cepat dengan melakukan upaya pelebaran jalan maka di pastikan akan terjadi kemacetan jika jalan tol tersebut selesai dibangun.

Baca juga: Pembangunan Jalan Khusus Batubara di Jambi, Investor Targetkan 18 Bulan

Baca juga: Ayah Brigadir Yosua Tanggapi Kak Seto yang Hanya Perhatikan Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

"Makanya kita meminta untuk Pemprov respon dan jeli untuk melakukan pelebaran jalan dari Tempino hingga Pal 10. Harus segera di anggarkan, karena jika tidak maka ketika tol itu selesai, kemacetan akan terjadi di jalur exit,"ungkapnya, Kamis (1/9).

Kemas Al Farabi menilai bahwa jangka waktu 2024 tidak terlalu lama, sehingga memang anggaran yang proyeksikan untuk pelebaran jalan harus di pikirkan. Pemerintah kata Kemas Al Farabi jangan terlena dengan menganggarkan hal-hal lain, sementara pelebaran jalan di jalur exit tol tidak di anggarkan.

"Pemprov sudah harus fokus dalam menyambut tol Jambi ini, jangan terlena dengan menganggarkan proyek-proyek lain sementara jalur exit tol ini tidak di pikirkan. Apalagi jalan saat ini sudah tidak memadai dan memang sudah harus di lakukan pelebaran,"pungkasnya. (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Ayah Brigadir Yosua Tanggapi Kak Seto yang Hanya Perhatikan Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Baca juga: Kasus Demam Dengue dan DBD di Tanjabtim Meningkat Signifikan

Baca juga: Dua Perampok Pengusaha di Muara Bungo Jambi Ditembak Polisi, Gasak Uang Rp275 Juta dari Jok Motor

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved