Berita Batanghari

DWP Batanghari Gelar Lomba Senam Rentak Kudo

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batanghari mengadakan lomba senam rentak kudo di gedung Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian, Rabu

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/MUSAWIRA
DWP Batanghari Gelar Lomba Senam Rentak Kudo 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batanghari mengadakan lomba senam rentak kudo di gedung Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian, Rabu (31/8/2022).

Lomba senam rentak kudo ini diikuti 42 organisasi perangkat daerah (OPD) dengan masing-masig grup terdiri dari lima orang.

Dewan Penasehat DWP Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil dalam kata sambutan yang dibacakan oleh Nuraini Bakhtiar menyambut baik atas terselenggarakannya kegiatan lomba senam rentak kudo yang dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Batanghari.

“Sebagai pendamping Pemda, hal ini bagian dari ikut serta kita membentuk komitmen untuk mewujudkan sumber daya manusia yang bermutu dan kompetitif sehingga diharapkan akan meningkatkan derajat kesehatan dan status gizi masyarakat di Kabupaten Batanghari,” ujarnya.

DWP Kabupaten Batanghari kata dia dapat ikut serta memeriahkan suatu perlombaan dalam HUT ke-77 RI. Dia berharap kepada panitia dan juri dapat objektif dalam menilai dan juga kepada seluruh peserta untuk sportif dalam mengikuti lomba ini.

“Kita harapkan bukan siapa yang menjadi pemenang tapi yang paling penting keikutsertaan dalam memeriahkan HUT ke-77 RI dan membudidayakan senam rentak kudo di tengah masyatakat,”

“Eksistensi DWP Kabupaten Batanghari ke depannya diharapkan untuk terus dapat ditingkatkan dan selalu melibatkan diri dalam berbagai event-event di Kabupaten Batanghari,” pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa HMI Unjuk Rasa di Gedung DPRD Provinsi Jambi

Baca juga: Polda Jambi Tangkap 48 Tersangka Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Ini Pesan Dirreskrimsus

Baca juga: Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Organisasi FSCO

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved