DPRD Provinsi Jambi

Pansus 4 DPRD Jambi Lanjutkan Rapat Bersama Dishub Bahas Ranperda Penyelenggaraan Batu Bara

Pansus 4 DPRD Provinsi Jambi akan melakukan rapat lanjutan terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Batu Bara. Hal ini di

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suci Rahayu PK
MUSAWIRA/TRIBUNJAMBI
Ilustrasi angkutan batubara 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pansus 4 DPRD Provinsi Jambi akan melakukan rapat lanjutan terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Batu Bara. Hal ini disampaikan oleh Ketua Pansus 4 DPRD Provinsi Jambi, Abdul Khafid, Senin (29/8).

Abdul Khafid menyebut bahwa rapat lanjutan nantinya akan memangil pihak dari Dinas Perhubungan Provinsi Jambi selaku perwakilan pemerintah Provinsi Jambi yang mengusulkan Ranperda Penyelenggaraan Batu Bara.

"Makanya kami akan berlanjut mau minta keterangan pada dinas perhubungan provinsi jambi sebagai insiatif yang mengusulkan perda itu. Ini juga menindaklanjuti dari apa yang disarankan oleh Direktur Perhubungan, Pak Suharto,"ujarnya.

Disisi lain, pihaknya juga akan mengkonfirmasi terkait dengan Perda sebelumnya. Karena dikatakan oleh Abdul Khafid bahwa Provinsi Jambi sebetulnya sudah memiliki Perda nomor 1 tahun 2015 tentang angkutan batu bara.

"Kami ingin mengkonfirmasi juga, apakah perda nomor 1 tahun 2015 itu masih berlaku atau tidak, kalau tidak kan berarti harus di cabut, atau perda yang sekarang ini merevisi perda tahun 2015 lalu,"pungkasnya. (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Harga Cabai Jambi Senin (29/8/2022), Cabai Rawit Dijual Rp30 Ribu, Cabai Keriting Rp58 Ribu per Kg

Baca juga: Konsultasi Ranperda Penyelenggaraan Batu Bara ke Dirjenhub, Abdul Khafid: Disarankan Ubah Judul

Baca juga: Al Haris: Pemprov Jambi Siapkan Langkah Strategis Kendalikan Inflasi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved