3 Orang di Tebo Diamankan Densus 88 Diduga Terlibat Terorisme, Begini Pengakuan Temannya

RI merupakan tenaga honorer BPBD Tebo diamankan Desus 88. Dia diduga terlibat tindakan pidana terorisme. 

Penulis: Sopianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Sopianto
Densus 88 menangkap tiga terduga teroris di Tebo. 

TRIBUNJAMBI.COM,MUARA TEBO- RI merupakan tenaga honorer BPBD Tebo diamankan Desus 88. Dia diduga terlibat tindakan pidana terorisme

Rekan sekantornya pun terkejut saat RI diamankan Densus 88.

Salah satu ASN yang dekat dengan RI yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, mulai dari gaya berpakaian dan perilaku tidak ada yang mencurigakan.

Bahkan kata ASN tersebut, cara bergaul sama seperti rekan lainnya. RI juga bermain domino dan nongkrong di warung kopi sebagaimana honorer lainnya.

"Dak Ado yang aneh, dia juga canggung dengan kawan lainnya," kata ASN yang tak mau disebutkan namanya Selasa (23/8/2022) 

Lanjutnya, memang dirinya pernah mendengar dulu, saat Densus 88 AT beraksi di Kecamatan Tebo Ulu masih ada hubungan keluarga dengan RI, bahkan dulu RI juga sempat diamankan oleh Densus 88 AT, secara rinci hubungan seperti apa dia tidak mengetahui.

Baca juga: Tiga Terduga Teroris di Tebo Diamankan Densus 88

Selama ini kata ASN tersebut tidak mengetahui kegiatan keluarganya. Hal ini lah yang mengejutkan karena memang tidak ada yang mencurigakan dari dari RI.

"Dak ado yang aneh," katanya. 

Selain RI, Densus 88 juga mengamankan IS.

Rekan sekantor IS sesama tenaga honorer di Desa yang berbeda di Kecamatan Tebo Ulu yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, IS merupakan orang yang baik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved