Unja Gelar Konsorsium 3 PT Bahas Kerja Sama dengan University of Gottingen Germany

Rektor Universitas Jambi Prof.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D., berjanji akan melibatkan dosen dan mahasiswa dalam setiap penelitian.

Unja Gelar Konsorsium 3 PT Bahas Kerja Sama dengan University of Gottingen Germany
istimewa/Unja
Rektor Universitas Jambi Prof.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D.,membuka kegiatan konsorsium tiga perguruan tinggi di Indonesia, Sabtu (12/3) di Swissbell hotel.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rektor Universitas Jambi Prof H Sutrisno M.Sc.,Ph.D., berjanji akan melibatkan dosen dan mahasiswa dalam setiap penelitian.

Hal ini diucapkannya saat membuka kegiatan konsorsium tiga perguruan tinggi di Indonesia, membahas berbagai rencana pengajuan proyek kerja sama dengan university of Gottingen Germany, Sabtu (12/3) di Swisbell Hotel.

Ketiga perguruan tinggi yakni IPB, Universitas Tadulako dan Universitas Jambi yang menjadi fasilitator pertemuan.

"Konsorsium adalah sarana kolaborasi penelitian universitas jambi dengan perguruan tinggi lainnya, harapannya hasil riset mempunyai dampak yang luas", ujar Prof H Sutrisno.

Kegiatan ini diharapkan menjadi peluang para peneliti, hasil penelitian di Unja terpublikasikan secara luas, dan dibutuhkan komitmen para peneliti agar kemitraan dengan universitas lain berjalan baik.

"Perbaikan tata kelola riset, reputasi, tata kelola antar universitas, menjadi perhatian kita, agar platform Unja kedepan lebih baik," tambah rektor.

Untuk informasi seputar unja bisa cek di http://www.unja.ac.id

Baca juga: UNJA Gelar Konsorsium 3 PT Bahas Kerja Sama dengan University of Gottingen Germany

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved