Mulai Berjalan, Mal Pelayanan Publik di Tanjabbar Masih Kekurangan Satpam

Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mulai aktif melayani masyarakat.

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mulai aktif melayani masyarakat. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Mal Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mulai aktif melayani masyarakat. Salah satunya pelayanan di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapi) Tanjabbar. 

"Alhamdulillah kami diberi oleh pemerintah daerah khususnya pak Bupati yabg memberikan kita tempat yang sangat layak sebagai kantor pelayanan dukcapil, alhamdulillah kami akan manfaatkan secara baik, akan kami tata, akan kami gunakan fasilitas ini dengan baik untuk melayani masyarakat sepenuhnya," kata Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Tanjabbar, Yanti, Selasa (1/3/2022).

Namun karena baru saja pindah kantor, Yanti mengatakan bahwa masih ada beberapa masyarakat yang belum mengetahui bahwa pelayanan kantor dukcapil sudah pindah di Mal Pelayanan Publik.

"Kami sudah memberikan informasi kepada masyarakat tentang kepindahan kami, mungkin ada masyarakat yang belum tahu kami sudah pindah," ujarnya.

Tapi Dukcapil terus melakukuan sosialisasi ke desa dan Kecamatan dan memberitahu bahwa alamat pelayanan Dukcapil sudah pindah di kantor yang baru.

Baca juga: Blanko e-KTP Kosong, Disdukcapil Tanjabbar Minta Masyarakat MenungguMal Pelayanan Publik

Dalam pelayanan juga masih ada fasilitas yang rasanya perlu dilengkapi, terutama tenaga keamanan untuk mengatur warga yang hadir yang masoh belum ada.

"Kami hanya butuh personil tambahan untuk mengatur masyarakat dalam pelayanan untuk lebih tertib dan lebih teratur dalam pelayanan, contohnya seperti keamanan untuk Satpol PP atau satpam yang kami butuhkan," jelasnya. 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved