Berita Sungai Penuh

Ikut Vidcon Bersama Presiden, Ahmadi Zubir Langsung Beri Instruksi ke Pihak Dinkes

Presiden Joko Widodo dalam arahannya memaparkan kunci dalam penanganan covid-19 adalah vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan utamanya masker. 

Penulis: Herupitra | Editor: Rahimin
tribunjambi/herupitra
Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Kapolres Kerinci dan Dandim 0417/Kerinci saat mengikuti video conference dengan Presiden Joko Widodo. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir beserta Kapolres Kerinci dan Dandim 0417/Kerinci mengikuti video conference dengan Presiden Joko Widodo terkait penanganan pandemi Covid-19 varian Omicron, Senin (7/2/2022). 

Vidcon juga diikuti Wakil Presiden RI, Para Menteri, Gubernur, Pangdam, Kapolda, Danrem, Bupati/Walikota, Dandim dan Kapolres se-Indonesia. 

Presiden Joko Widodo dalam arahannya memaparkan kunci dalam penanganan covid-19 adalah vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan utamanya masker. 

"Percepatan vaksinasi dan capaian vaksinasi sangat menentukan dalam penanganan covid-19 terutama vaksinasi lansia. Ada dua kunci utama dalam penanganan covid-19 varian omicron yaitu vaksinasi yang dipercepat dan tingkatkan lagi protokol kesehatan," kata Jokowi. 

Sementara itu, Ahmadi Zubir setelah mengikuti vidcon mengintruksikan ke Dinas Kesehatan Sungai Penuh untuk mempercepat vaksinasi lansia dan anak 

"Fokus kita saat ini adalah percepatan vaksinasi kepada lansia dan anak. Tergantung kita memberi pemahaman kepada masyarakat. Puskesmas harus kejar bola, memberi pelayanan kepada lansia termasuk para orang tua yang memiliki anak," katanya.

Baca juga: Malam Hari Puluhan Pejabat Dilantik Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Ini Pesannya

Baca juga: Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Lantik Empat Pejabat Eselon II

Baca juga: Daftar Program Prioritas Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni Untuk Sungai Penuh 2022

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved