Mashuri Pimpin Demokrat Jambi

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Sebut Cik Bur Sudah Legawa Mashuri Jadi Ketua

Mirza berharap dengan terpilihanya Mashuri menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, semakin membuat Partai Demokrat

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Deddy Rachmawan
TRIBUNJAMBI/ANDIKA ARNOLDY
Burhanudin Mahir semasa menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi dan Effendi Hatta 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Mirza Havis menyebut Burhanudin Mahir atau kerap disapa Cik Bur menerima keputusan DPP.

Kata Mirza, Burhanudin Mahir sudah legawa atas keputusan DPP Partai Demokrat yang menetapkan Mashuri sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. Hal ini disampaikan Mirza saat dikonfirmasi tribunjambi.com, Rabu (26/1).

"Kalau Cik Bur sudah legowo artinya ya silakan untuk memimpin Demokrat lima tahun kedepan," ungkapnya.

Mirza berharap dengan terpilihanya Mashuri menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, semakin membuat Partai Demokrat lebih jaya dan lebih solid.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi ini juga memasikan bahwa Mashuri terpilih menjadi ketua mengalahkan Burhanudin Mahir.

Baca juga: BREAKING NEWS Mashuri Terpilih Menjadi Ketua DPD Demokrat Jambi Kalahkan Cik Bur

Mirza juga mengungkapkan bahwa Mashuri juga telah menghubungi Burhanuddin Mahir yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

"Beliau tadi juga sudah kontak dengan Cik Bur, sudah minta untuk dukung kepengurusan beliau. Beliau (Mashuri) langsung ngontak cik bur,"pungkasnya.

Mashuri yang kini Bupati Bungo awalnya adalah kader PAN. Ia bersaing dengan Burhanudin Mahir untuk menduduki Ketua DPD Partai Demokrat Jambi.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved