Berita Merangin

Kejurprov PBSI Jambi di Merangin Dimulai, Sang Juara akan Mendapatkan Pembinaan

Sebanyak 435 atlet dalam 20 kategori baik tunggal dan ganda bertanding dalam Kejurprov PBSI Jambi di Kabupaten Merangin.

Tribunjambi/Darwin
Sebanyak 435 atlet dalam 20 kategori baik tunggal dan ganda bertanding dalam Kejurprov PBSI Jambi di Kabupaten Merangin. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Sebanyak 435 atlet dalam 20 kategori baik tunggal dan ganda bertanding dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Jambi di Kabupaten Merangin.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jambi menggelar kejuaraan provinsi dengan PBSI Kabupaten Merangin sebagai tuan rumah.

Pelaksanaan Kejurprov yang berlangsung di Hall Pemda Merangin itu mulai berlangsung, Senin (24/1/2022l dibuka Asisten III, M Zubir bersama Kadispora Provinsi Jambi, Ahmad Bastari, didampingi, Ketua PBSI Jambi, M Kodri, Ketua PBSI Merangin, Ahmad Kausari, Ketua Panitia, Mulyadi dan unsur Forkopimda Merangin serta Pengurus PBSI dari 11 Kabupaten Kota di Provinsi Jambi.

Mulyadi selaku Ketua Panitia Kejurprov mengatakan terdapat ratusan atlet di Provinsi Jambi dalam 20 kategori agar bertanding.

"Jumlah peserta yang mendaftar Kejurprov ini sebanyak 435 atlet dalam 20 kategori mulai dari pra usia dini, usia dini hingga taruna putra dan putri, baik tunggal anak hingga ganda," katanya.

Dia menyebutkan persiapan yang dilakukan hingga dibukanya acara tersebut sesuai dengan harapan.

Sementara untuk Kabupaten Merangin sendiri mendaftar atletnya sebanyak 77 peserta.

Guubernur Jambi diwakili Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi, Ahmad Bastari mengapresiasi Kejurprov tersebut mengatakan bahw Pemerintah Provinsi Jambi akan melakukan pembinaan bagi para juara.

"Juara 1 putra dan putri nanti akan dibina melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi,"

Pembinaan yang dilakukan Dispora Provinsi Jambi itu dengan mempersiapkan asrama, kebutuhan sehari hari hingga menyiapkan pelatih.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved