Breaking News:

PT. Tebo Indah Gelar Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim di Kuamang Kuning

PT. Tebo Indah gelar silaturahmi dan santuni anak yatim di Kumang Kuning tepatnya di Taman Pasar SPA Dusun Purwasari, Kecamatan Pelepat Ilir, Bungo.

Penulis: Sopianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Sopianto
PT. Tebo Indah gelar silaturahmi dan santuni anak yatim di Kumang Kuning tepatnya di Taman Pasar SPA Dusun Purwasari Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo. Jumat (14/1/2022) 

TRIBUNJAMBI.COM MUARA TEBO – PT. Tebo Indah gelar silaturahmi dan santuni anak yatim di Kumang Kuning tepatnya di Taman Pasar SPA Dusun Purwasari, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo.

PT. Tebo Indah (TI) yang mengelola perkebunan dan pabrik kelapa sawit di wilayah Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo menggelar acara silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Besar Putra Daerah (IKBPD) Kuamang Kuning Kabupaten Bungo, Jumat (14/1/2022). 

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama dengan masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik. 

Helatan acara ini dihadiri ratusan warga, Camat, Datuk Rio (Kades), Lembaga Adat, pimpinan perkebunan dan pabrik, pengurus koperasi, perwakilan petani sawit, tokoh masyarakat dan pemuda.

Acara silaturahmi yang penuh keakraban dan kehangatan ini disertai dengan pemberikan bantuan dan santunan anak yatim bagi tidak kurang dari lima puluh anak di lingkungan Kuamang Kuning. 

Petrus Tjandra, MBA, selaku Direktur Utama PT. Tebo Indah dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas penerimaan dan kerja sama yang baik sehingga terus terjalin hubungan yang saling menguntungkan dengan masyarakat sekitar perkebunan dan pabrik. 

“Usaha kita akan lebih berhasil dengan gemilang dengan doa-doa makbul dari adik-adik yang hadir dalam acara ini, saya bersyukur atas dukungan doa dari adik-adik dan masyarakat di Kecamatan Pelepat Ilir, sehingga kita bisa sama-sama menikmati usaha perkebunan yang berkelanjutan dan menguntungkan,” pungkas Petrus Tjandra.(Tribunjambi.com/Sopianto)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved