Breaking News:

Kecelakaan di Merangin

BREAKING NEWS Laka Kembali Terjadi di Jalan Lintas Bangko Kerinci, 7 Orang Mengalami Luka

Berita Merangin-Tujuh orang mengalami luka ringan akibat kecelakaan antara mobil travel dengan mobil pribadi di jalan lintas Bangko - Kerinci.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Kecelakaan di Jalan Lintas Bangko Kerinci, 10 Januari 2022 jelang tengah malam. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Tujuh orang mengalami luka ringan akibat kecelakaan antara mobil travel dengan mobil pribadi di jalan lintas Bangko - Kerinci.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Merangin, kali ini di Jalan Lintas Sumatera, Bangko - Kerinci melibatkan mobil travel dengan mobil pribadi, Senin (10/1/2021).

Kecelakaan yang terjadi pukul 23.15 WIB itu tepatnya di Jalan Lintas kilometer 08, Desa Pulau Rengas, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P melalui Kasat Lantas, IPTU Sudiharsono yang membenarkan kejadian tersebut menyebutkan tidak ada korban jiwa.

Namun kerugian akibat kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta Rupiah.

"Iya, malam tadi terjadi kecelakaan antara mobil travel dan mobil pribadi. Tujuh orang mengalami luka ringan akibat kecelakaan itu," katanya.

Sementara untuk kronologisnya, Sudiharsono mengatakan bahwa kecelakaan diawali dengan mobil travel bermerek Gunung Kerinci dengan nomor polisi BH 7086 DU terjadi di tikungan.

Saat itu posisi jalan yang menikung ke kiri itu mobil travel yang dikemudikan Surip mengambil jalur terlalu kanan mengalami oleng. Di saat bersamaan, mobil pribadi dengan nomor polisi BH 1608 FN yang dikemudikan Dedep sedang melaju.

"Mobil travel dari arah Kerinci menuju Bangko yang masuk ke jalur kanan mengalami oleng dan menghantam mobil pribadi yang dari arah Bangko," ujarnya, Selasa (11/1/2021).

Kecelakaan tersebut dikatakan Sudiharsono tidak dapat dihindari karena jarak antara kedua kendaraan terlalu dekat. Sehingga benturan depan kedua mobil tidak dapat dihindari.

"Dikarenakan jarak kedua mobil terlalu dekat sehingga benturan bagian depan kedua mobil tidak dapat dihindari," tandasnya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bungo APV vs Truk Boks Satu Orang Meninggal Dunia, Ini Identitas Korban

Baca juga: Sepanjang Tahun 2021 Sebanyak 37 Nyawa Melayang Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Merangin

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved