Breaking News:

Berita Bungo

Kecelakaan Maut di Bungo APV vs Truk Boks Satu Orang Meninggal Dunia, Ini Identitas Korban

Peristiwa kecelakaan maut di Bungo melibatkan mobil Suzuki APV dengan Truk Boks pembawa paket dari Jakarta terjadi ketika hujan deras.

Penulis: Muzakkir | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/darwin sijabat
Laka Maut Kembali Terjadi di Jalinsum Merangin, 1 Orang Meninggal Dunia, 3 Patah Tulang dan 11 Luka Luka, 2 Januari 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Peristiwa kecelakaan maut di Bungo melibatkan mobil Suzuki APV dengan Truk Boks pembawa paket dari Jakarta terjadi ketika hujan deras.

Selain mengantuk, kemungkinan jarak pandang juga mengakibatkan sopir APV mengambil lajur kanan yang membuat mobil truk box tidak bisa menghindari tabrakan tersebut.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Elidar (60) warga maninjau Sumatera Barat itu terjadi di jalan lintas sumatera km 40. Tepatnya ditikungan manis sebelum simpang pelayang, dinihari tadi.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro membenarkan jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan meninggalnya satu orang penumpang mobil Suzuki APV.

"Kejadian tanggal 10 Januari 2022, sekira pukul 02.00 WIB," kata Guntur Saputro.

Kendaraan yang terlibat lakalantas itu adalah Minibus Suzuki APV Nomor Polisi BM 1925 JQ Dengan Kendaraan Truck Box Mitsubhisi Colt Diesel Nomor Polisi B 9037 CXT.

Dalam kejadian ini, ada delapan orang yang menjadi korban. Mulai dari luka ringan, berat, hingga meninggal dunia.

Adapun identitas korban adalah sebagai berikut.
1. Penumpang Kendaraan Minibus Suzuki APV Nomor Polisi BM 1925 JQ :
Nama : DONI CANIAGO, 40 tahun, laki-laki, wiraswasta, Desa Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumsel.
Mengalami luka robek di kepala dan luka robek di bawah mata kiri (luring).

2. Penumpang Kendaraan Minibus Suzuki APV Nomor Polisi BM 1925 JQ :
Nama : FITRIA NINGSIH, 35 tahun, perempuan, IRT, Desa Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kab. Musi Rawas, Provinsi Sumsel. Mengalami luka robek di alis kiri dan pataj tulang tangan kanan (luber).

3. Penumpang Kendaraan Minibus Suzuki APV Nomor Polisi BM 1925 JQ :
Nama : RUBI, 6 tahun, laki-laki, ikut orang tua, Desa Muara Kelingi, Kecamatan. Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumsel. Mengalami Sakit Di Bagian Leher Belakang (luring).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved