Breaking News:

Berita Tanjabtim

Ruas Jalan Siau Tanjabtim Kembali Hancur, Perjalanan Terhambat Sopir Terpaksa Bermalam

Berita Tanjabtim-Ruas jalan penghubung Sabak Timur Menuju Rantau Rasau di parit 4 Desa Siau Kecamatan Sabak Timur kembali mengalami kerusakan

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Nani Rachmaini
ABDULLAH USMAN/TRIBUNJAMBI.COM
Ruas Jalan Siau Tanjabtim Kembali Hancur, Beberapa Sopir Terpaksa Menginap 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Ruas jalan penghubung Sabak Timur Menuju Rantau Rasau di parit 4 Desa Siau Kecamatan Sabak Timur kembali mengalami kerusakan, Senin (10/1/22).

Kerusakan jalan yang sudah terjadi sejak Satu minggu terakhir ini semakin memprihatinkan, dari pantauan tribunjambi.com di lapangan terdapat Dua titik terparah yang terjadi di ruas jalan tersebut.

Akibatnya tidak sedikit kendaraan yang terpuruk, dan terpaksa putar balik menghindari kemungkinan kerusakan. Kondisi lubah pada badan jalan tersebut semakin dalam sedalam betis orang dewasa.

Sidik (42) satu dari sopir truk menuturkan, sudah dari kemarin siang dirinya terjebak di Dua titik jalan rusak ini. Karena memang selain rusak parah juga harus mengantri saat melintas.

"Kalo pas lancar bisolah merayap, tapi kadang satu truk yang terpuruk bisa memakan waktu 15-30 menit untuk dapat melintas. Dan itu setiap truk pasti terpuruk," ujarnya.

Jika tidak dibantu menggunakan alat berat atau penimbunan sementara, kemungkinan besar kondisi seperti ini akan terus berlanjut karena memang kerusakan jalan yang terjadi sudah cukup dalam.

Selain itu, dari pantauan tribunjambi.com di lokasi tidak terlihat alat berat PUPR Kabupaten maupun Provinsi yang beroperasi di lokasi, untuk mengurai kemacetan dan kerusakan jalan. Ada satu alat berat, namun alat tersebut terparkir di pinggir jalan. (usn)

Baca juga: Atasi Persoalan Jalan Geragai Menuju Mendahara, Pemda Tanjabtim Manfaatkan Perusahaan

Baca juga: HUT Provinsi Jambi ke-65, Pemerintah Kecamatan dan Guru di Tanjabtim Berharap Jambi Makin Maju

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved