Breaking News:

Berita Tanjabtim

HUT Provinsi Jambi ke-65, Pemerintah Kecamatan dan Guru di Tanjabtim Berharap Jambi Makin Maju

Memperingati HUT Provinsi Jambi ke-65, Pemerintah Kecamatan Muara Sabak menggelar upacara bersama bertempat di SMAN 2 Tanjabtim.

Tribunjambi/Abdullah Usman
Memperingati HUT Provinsi Jambi ke-65, Pemerintah Kecamatan Muara Sabak menggelar upacara bersama bertempat di SMAN 2 Tanjabtim. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Memperingati HUT Provinsi Jambi ke-65, Pemerintah Kecamatan Muara Sabak menggelar upacara bersama bertempat di SMAN 2 Tanjabtim.

Meski dalam rintik guyuran hujan, Kamis pagi Pemerintah Kecamatan Muara Sabak Timur ikut larut dalam upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jambi ke-65 tahun.

Dalam kegiatan yang berjalan hikmat tersebut, upacara sengaja dilakukan di lapangan SMAN 2 Tanjabtim. Dimana upacara dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat Sabak Timur Amirudin.

Dalam upacara tersebut, turut hadir Kepala Sekolah SMAN 2 Tanjabtim, Lurah Muara Sabak Ulu dan Lurah Muara Sabak Ilir, serta pegawai Kecamatan, Kelurahan, lintas sektor dan para guru serta siswa dan siswi.

Dalam upacara tersebut, Sekretaris Camat Sabak Timur Amirudin yang membacakan sambutan Gubernur Jambi dan menjadi irup upacara berharap, di usia Provinsi Jambi yang sudah memasuki usia ke 65 tahun ini dapat menjadi lebih baik lagi.

"Harapan kita kedepan dengan bertambahnya usia Provinsi Jambi, tentu akan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi," ujarnya, Kamis (6/1/2022).

Dirinya juga mengatakan, dalam setiap perayaan HUT Provinsi Jambi Pemerintah Kecamatan selalu mengadakan upacara, bersama para siswa, guru dan lintas Pemerintah Kecamatan yang dilakukan berpindah pindah dari sekolah sekolah.

"Mudah-mudahan Jambi menjadi lebih baik dan maju lagi, " pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 2 Tanjung Jabung Timur, Evi Susanti M. Pd menuturkan hal yang sama, selamat untuk Provinsi Jambi yang merayakan hari jadi ke 65 tahun semoga Provinsi Jambi menjadi lebih maju kedepannya.

"Dan yang terpenting semoga dunia pendidikan di Provinsi Jambi menjadi lebih maju lagi menuju Jambi mantap 2024," harapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada petugas upacara kali ini yang merupakan, pengur dan pembina Osis Smanda. Terimakasih atas kerja sama dan berjalan lancarnya upacara hari ini.

Baca juga: Pemkab Muarojambi Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi ke-65, Wabup Sebut PR Krusial Muarojambi

Baca juga: Hadir di Rapat Paripurna HUT Provinsi Jambi ke-65, Saniatul Lativa Harapkan Jambi Lebih Maju

Baca juga: Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Paripurna HUT ke-65 Provinsi Jambi di DPRD

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved