Breaking News:

Gubernur Cup Jambi 2022

Menang 2-0 Muaro Jambi Taklukkan Tanjab Timur di Laga Gubernur Cup Hari Pertama

Berita Jambi-Usai turun minum pertandingan antara Muaro Jambi melawan Tanjab Timur dalam laga Gubernur Cup 2022 menyajikan pertandingan yang cukup...

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/monang
Menang 2-0 Muaro Jambi Taklukan Tanjab Timur di Laga Gubernur Cup Hari Pertama 

TRIBUNJAMBI, JAMBI - Usai turun minum pertandingan antara Muaro Jambi melawan Tanjab Timur dalam laga Gubernur Cup 2022 menyajikan pertandingan yang cukup sengit.

Perubahan strategi yang dilakukan Tanjab Timur membuahkan hasil. Tak seperti pada babak pertama, jual beli serangan berhasil dilakukan oleh Tanjab Timur kepada Muaro Jambi.

10 menit awal Tanjab Timur berhasil melakukan serangan. Terbukti Tanjab Timur mampu memberikan tiga kali serangan balik dan tendangan ke arah gawang.

Namun sayang upaya dari tanjab Timur masih dapat dihalau oleh penjaga gawang Muaro Jambi, Reli.

Kemudian pada menit ke 58, kapten tim Muaro Jambi, Gerry berhasil mencetak gol dengan tendangan dari luar kotak penalti Tanjab Timur.

Terus berupaya menambah pundi-pundi gol, Muaro jambi kembali menguasai pertandingan pada menit 60. Dengan bermain lebih santai, para pemain Muaro jambi pun berani melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti.

Pada menit ke 68 kapten Muaro Jambi Gerry digantikan M Arif, dan tak lama masuk dilapangan Arif langsung menciptakan peluang. Namun upaya digagalkan Bayu Purnomo.

Selanjutnya pada menit ke 84 Muaro Jambi mampu menjuhi ketertinggalan Tanjab Timur dengan gol tandukan dari Dimas Galih.

Hingga akhir pertandingan kedua tim pun tak mampu mencetak gol lagi.

Hengki Ardiles, Pelatih Muaro jambi bersyukur atas hasil kemenangan timnya. Menurutnya pemain didikannya sudah bekerja dengan keras.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved