Breaking News:

Berita Batanghari

Ratusan Warga Divaksinasi, Kejari Batanghari Bantu Pemda Naikan Capaian Target

Berita Batanghari-Sebanyak 448 masyarakat mendatangi Kejari Batanghari untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama dan kedua

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
MUSAWIRA/TRIBUNJAMBI.COM
Kejari Batanghari laksanakan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Gebyar Vaksin Adhyaksa Peduli Keluarga dan Bangsa, 6 Januari 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Sebanyak 448 masyarakat mendatangi Kejari Batanghari untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama dan kedua.

Pelaksanaan ini digelar selama dua hari dengan berkaloborasi bersama Pemerintah Daerah Batanghari.

Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari, Sugih Carvallo melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Aulia Rahman mengatakan kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan percepatan realiasasi vaksinasi Covid-19.

Ia menyebut untuk masyarakat yang telah divaksinasi di hari pertama capai 196 orang dan hari kedua sebanyak 252 orang.

“Jadi totalnya sebanyak 448 masyarakat umum yang telah disuntik vaksin yang datang ke gerai kita,” kata Aulia Rahman Kasi Intel Kejari Batanghari pada Kamis (6/1/2022).

Ia mengatakan dengan dilaksanakannya vaksinasi ini dapat membantu peningkatan imunitas masyarakat Batanghari sehingga dapat mencegah terjadinya penularan Covid- 19 di daerah ini.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 walaupun telah disuntik vaksin. Karena tidak menutup kemungkinan masih dapat terpapar Covid-19.

“Kejari Batanghari menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan vaksinasi Covid-19 ini sehingga berjalan dengan lancar aman dan tertib sebagaimana dilaksanakan dengan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Baca juga: Persoalan Angkutan Batu Bara, Bupati Batanghari Sudah Usulkan Jalan Simpang Bukit Paku ke Gubernur

Baca juga: Antisipasi Kiriman Banjir Sungai Batanghari dari Bungo, BPBD Muarojambi Minta Masyarakat Waspada

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved