Breaking News:

Berita Muarojambi

Dua Tahun Berturut Satreskrim Polres Muarojambi Rangking Satu Penyelesaian Pidana se-Polda Jambi

Dua tahun berturut-turut, Satreskrim Polres Muarojambi kembali mendapatkan penghargaan rengking satu penyelesaian tindak pidana se-Polda Jambi.

istimewa
Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Khoirunnas saat menerima penghargaan dari Kapolres Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dua tahun berturut-turut, Satreskrim Polres Muarojambi kembali mendapatkan penghargaan rengking satu penyelesaian tindak pidana se-Polda Jambi.

Penghargaan yang diterimanya atas dedikasi peringkat pertama penyelesaian perkara tindak pidana semester II tahun 2021 se-Polda Jambi.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Khoirunnas. Tak hanya mendapatkan penghargaan, dirinya juga menerima penghargaan sebagai motivator pelaksanaan tugas Satreskrim.

"Alhamdulillah selama dua tahun ini Satreskrim Muarojambi tetap bertahan menerima penghargaan rengking satu dalam penyelesaian tindak pidana se-Polda Jambi," kata AKP Khoirunnas.

Untuk diketahui, penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres Muarojambi pada 1 Januari 2022 di Mapolres Muarojambi.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Khoirunnas merupakan alumni Akpol 2013 Budhi Luhur Bhayangkara. Sejak dirinya mengabdikan di Kepolisian Republik Indonesia telah menerima 18 penghargaan dari Polda Jambi, Polres Muarojambi termasuk dari Bupati Muarojambi.

Atas dedikasi dan diterimanya penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi anggota Polri lainnya untuk menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam pengabdian sebagai abdi negara .

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi, Kapolres Muarojambi selaku pimpinan yang telah mensuport sehingga pencapaian kinerja yang optimal," tutupnya.

Baca juga: Satreskrim Polres Muarojambi Ranking 1 Ungkap Kasus Kejahatan Kendaraan Sepanjang 2021

Baca juga: Curanmor Muarojambi, Pelaku Berusia 17 Tahun Dibekuk Satreskrim Polres Muarojambi di Jaluko

Baca juga: Satreskrim Polres Muarojambi Tutup Paksa Sumur Illegal Drilling di Bahar Selatan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved