Breaking News:

Berita Merangin

Laka Maut Kembali Terjadi di Jalinsum Merangin, 1 Orang Meninggal Dunia, 3 Patah Tulang 11 Luka Luka

Berita Merangin-Satu meninggal dunia dan tiga orang mengalami patah tulang dan 11 orang mengalami luka akibat kecelakaan beruntun

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/darwin sijabat
Laka Maut Kembali Terjadi di Jalinsum Merangin, 1 Orang Meninggal Dunia, 3 Patah Tulang dan 11 Luka Luka, 2 Januari 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Satu meninggal dunia dan tiga orang mengalami patah tulang dan 11 orang mengalami luka akibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Minggu (2/1/2022).

Kecelakaan maut terjadi pada Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 17.40 WIB tepatnya di Jalan Lintas Sumatera KM 15, Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yakni roda empat bernomor polisi E 1614 DH dengan roda dua bernomor polisi BH 4990 PH dan roda empat bernomor Pol 8782 HF serta sepeda motor bernomor polisi BH 5584 PV.

Kapolres Merangin melalui Kasat Lantas, IPTU Sudiharsono mengatakan bahwa sebelum kecelakaan tersebut, roda empat dengan Nopol E 1614 dari Merangin menuju Bungo tiba tiba oleng hingga lepas kendali menuju bahu jalan lainnya.

Saat itu mobil tersebut berusaha kembali ke jalurnya, namun kembali mengalami oleng serta lepas kendali dan terlibat kecelakaan.

"Saat mobil pribadi dengan nomor polisi E 1614 DH masuk ke jalurnya kembali mengalami oleng dan lepas kendali hinga menabrak sepeda motor dan mobil box yang sedang melintas dari Bungo. Sehingga terjadi tabrakan beruntun," ujarnya.

Laka Maut Kembali Terjadi di Jalinsum Merangin, 1 Orang Meninggal Dunia, 3 Patah Tulang dan 11 Luka Luka, 2 Januari 2022
Laka Maut Kembali Terjadi di Jalinsum Merangin, 1 Orang Meninggal Dunia, 3 Patah Tulang dan 11 Luka Luka, 2 Januari 2022 (tribunjambi/darwin sijabat)

Disebutkannya, saat oleng dan lepas kendali yang kedua kalinya itu awalnya menabrak sepeda motor nopol BH 4990 PH dari arah berlawanan. Setelah itu menabrak mobil box Nopol BH 8782 HF yang berada dibelakang sepeda Nopol BH 4990 PH.

"Dibelakang mobil box itu ada sepeda motor Nopol BH 5584 PV diduga karena terkejut melihat ada kendaraan yang terlibat Lakalantas didepannya dan jarak sudah dekat dengan mobol box itu lalu menabrak bagian belakang dari mobil box," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut penumpang yang berada di mobil box tersebut meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan.

"Akibat kecelakaan itu satu orang yakni penumpang (kernet) mobil box meninggal dunia setelah menjalani perawatan di klinik," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved