Breaking News:

Berita Tanjabtim

Pos PAM Geragai Tanjabtim Sudah Vaksinasi 200 Orang Lebih Sejak 24 Desember 2021

Guna menggenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Tanjabtim, Pemerintah Tanjabtim maksimal akan Pos PAM untuk melakukan vaksinasi, Kamis (30/12/2021).

Tribunjambi/Abdullah Usman
Guna menggenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Tanjabtim, Pemerintah Tanjabtim maksimal akan Pos PAM untuk melakukan vaksinasi, Kamis (30/12/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Guna menggenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Tanjabtim, Pemerintah Tanjabtim maksimal akan Pos PAM untuk melakukan vaksinasi, Kamis (30/12/2021).

Sejak dilakukan vaksinasi di Pos PAM Kecamatan Geragai pada 24 Desember lalu, hingga saat ini sudah ratusan orang. Baik mereka yang datang ataupun mau menuju Kota Jambi.

Penanggung Jawab Vaksinasi Pos PAM Geragai selalu Kanit Reskrim Polsek Geragai, Ipda Firmansyah mengatakan, selama pos PAM diberlakukan anggotanya kerap menemukan pengguna jalan yang kedapatan tidak bisa menunjukkan bukti telah divaksin.

Baik itu dosis pertama maupun kedua. Dari data sementara, progres vaksinasi hingga hari ini masyarakat yang telah divaksin menyentuh 200 orang lebih. Hal ini akan terus bertambah mengingat pos PAM diberlakukan hingga Minggu 2 Januari 2022 mendatang.

"Setelah anggota cek di lapangan, banyak masyarakat yang tidak bisa menunjukkan bukti vaksin. Sehingga kita memberikan arahan untuk melakukan vaksin di gerai yang kita sediakan di tempat. Syaratnya hanya menunjukkan KTP saja," lanjutnya.

Untuk keadaan arus lalu lintas hingga saat ini, Ipda Firmansyah menambahkan masih berjalan kondusif sebagaimana semestinya.

"Alhamdulillah ya, tidak ada masalah disini. Tidak ada gejolak di lapangan. Selama pengamanan disini, para pengguna jalan cukup kooperatif menunjukkan data diri ketika diperiksa oleh anggota," pungkasnya.

Baca juga: Kejar Target Vaksinasi di Akhir Tahun, TNI-Polri Akselerasi Bersama Pemda Merangin

Baca juga: Guna Capai Target 70 Persen, Pemkab Merangin Gelar Vaksinasi Covid-19 Jelang Akhir Tahun

Baca juga: Libur Nataru, Pengunjung Objek Wisata Kerinci Dibatasi, Wajib Kantongi Kartu Vaksinasi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved