Breaking News:

Berita Merangin

Kejar Target Vaksinasi di Akhir Tahun, TNI-Polri Akselerasi Bersama Pemda Merangin

Berita Merangin - Kejar Target Vaksinasi di Akhir Tahun, TNI-Polri Akselerasi Bersama Pemda Merangin

Tribunjambi/darwin
Kejar Target Vaksinasi di Akhir Tahun, TNI-Polri Akselerasi Bersama Pemda Merangin 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Akselerasi serbuan vaksinasi yang di selenggarakan TNI dan Polri bersama Pemda merupakan wujud sinergitas dalam membantu pengendalian COVID-19 di Tanah Air.

Hal ini disampaikan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis pada kegiatan serbuan vaksinasi dan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim Sarko, Polres Merangin,dan Pemda Merangin, di Taman Bujang Upik, Kamis (30/12/2021)

"Ini merupakan bentuk akselerasi dan wujud sinergitas dan soliditas TNI/Polri, dan Pemda Kabupaten Merangin khususnya upaya melaksanakan strategi menekan laju pertumbuhan COVID-19," kata Letkol Inf Tomi.

Dandim juga menyebutkan, serbuan vaksinasi dan bakti sosial juga implementasi dari TNI/Polri, dan Pemda membantu upaya Pemerintah dalam menekan laju pertumbuhan virus Corona.

Menurut dia, berkat kerja keras pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang ikut membantu membuat seluruh wilayah di Indonesia telah mengalami penurunan level PPKM.

Dandim memambahkan angka kasus harian virus Corona dewasa ini jauh lebih menurun dibandingkan ketika bulan Juli lalu.

Atas capaian tersebut, Dandim mengapresiasi seluruh pihak yang telah berjuang bersama untuk mengendalikan COVID-19 di Indonesia.

"Vaksinasi ini dibuka selama dua hari mulai hari Kamis sampai dengan Jumat 30 hingga 31 Desember 2021 dengan menyediakan 5000 dosis vaksin dan bagi ASN yang terbanyak membawa peserta vaksin akan mendapat hadiah Kulkas, TV, Sepeda dan hadiah menarik lainnya, " ucap Dandim.

Terpantau di lokasi vaksin, Aparat juga menjaring warga yang melintas di lokasi yang belum divaksin dihimbau untuk vaksin dan disediakan door prize menarik bagi warga yang divaksin.

Baca juga: Guna Capai Target 70 Persen, Pemkab Merangin Gelar Vaksinasi Covid-19 Jelang Akhir Tahun

Baca juga: Libur Nataru, Pengunjung Objek Wisata Kerinci Dibatasi, Wajib Kantongi Kartu Vaksinasi

Baca juga: Vaksinasi Anak usia 6-11 Tahun di Muarojambi Belum Bisa Dilakukan, Terungkap Penyebabnya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved