Breaking News:

Berita Merangin

Tarik Minat Masyarakat, Polsek Lembah Masurai Merangin Gelar Vaksinasi Berhadiah

Guna mendukung program pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19, Polsek Lembah Masurai Merangin menggelar vaksinasi berhadiah.

ist
Guna mendukung program pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19, Polsek Lembah Masurai Merangin menggelar vaksinasi berhadiah. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Guna mendukung program pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19, Polsek Lembah Masurai menggelar vaksinasi berhadiah.

Berbagai cara dilakukan untuk mempercepat realisasi program vaksinasi yang ditargetkan mencapai 70 persen hingga akhir tahun 2021.

Di antaranya seperti pengambilan bantuan dari pemerintah dengan syarat wajib vaksin.

Cara unik lainnya dilakukan dilakukan Polsek Lembah Masurai untuk mengejar target vaksinasi nasional dengan hadiah.

Dengan demikian dari pantauan, ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi berhadiah yang digelar Polsek Lembah Masurai yang berlangsung di halaman Mapolsek.

Kapolsek Lembah Masurai, IPTU Rezi Darwis mengatakan program vaksinasi berhadiah ini dilakukan untuk menarik minat warga agar mau ikut melakukan vaksinasi.

"Tujuan kita mengadakan vaksinasi berhadiah berbentuk doorprize itu mengajak minat warga untuk melaksanakan Vaksinasi," ujarnya, Minggu (21/11/2021).

Iptu Rezi menyebutkan terdapat ratusan paket undian yang berhadiah menarik yang disediakan Polsek Lembah Masurai. Diantaranya mulai dari ponsel, termos, baju, dan alat elektronik lainnya.

Sehingga warga yang ikut vaksinasi berpeluang menerima hadiah yang telah disiapkan.

Rezi mengatakan saat ini realisasi vaksinasi di Lembah Masurai hampir 70 persen. Pihaknya optimis target vaksinasi hingga akhir tahun 2021 di Kecamatan Lembah Masurai bisa tercapai 100 persen.

"Terimakasih kepada warga Lembah Masurai yang sudah paham manfaat vaksin, jadi kita sudah mencapai sekitar 67 persen, bentar lagi, Insya Allah kita akan mencapai herd immunity," tandasnya.

Baca juga: Kota Jambi akan Siapkan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun, Ini Kata Wawako

Baca juga: BIN Daerah Jambi Bantu Puskesmas Suban Capai Target Vaksinasi di Batang Asam, Tanjabbar

Baca juga: Meski Vaksinasi di Tebo Sudah 66 Persen, Saniatul Lativa Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved