Breaking News:

Manchester City

HASIL Man City vs Everton, Tim Asuhan Guardiola Melumat The Toffees 3-0 Tanpa Balas

hasil Liga Inggris. hasil Man City vs Everton. Raheem Sterling. Bernardo Silva. Pep Guardiola. Tribun Jambi. Manchester City. Rodri

AFP/JASON CAIRNDUFF
Pemain Manchester City 

TRIBUNJAMBI.COM - Raheem Sterling memberikan indikasi lain bahwa dia bisa mengembalikan kariernya di Manchester City dengan gol pembuka yang luar biasa.

Pemain andalan Inggris itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada Januari dan di laga pekan ke-12, Sterling sukses memberikan umpan indah dari Joao Cancelo sebelum turun minum.

Gol Rodri dan Bernardo yang dilakukan dengan rapi memastikan poin untuk Man City dan mengangkat sang juara kembali ke posisi kedua dalam tabel.

Tapi itu adalah kekalahan keenam berturut-turut untuk Toffees, tim asuhan Rafa Benitez.

Sterling memulai debutnya yang ke-300 di Liga Inggris.

Sejak menit-menit awal Manchester City yang tanpil di kandang mendominasi laga, dengan penguasaan bola sebesar 79 persen.

Beberapa kali peluang tercipta sepanjang 30 menit babak pertama, namun tidak satupun gol yang tercipta.

Di menit 33 Manchester City sempat mengira mendapat hadiah penalti setelah Raheem Streling dijatuhkan di dalam kotak penalti Everton.

Namun setelah pemeriksaan VAR, wasit membatalkan keputusanya dan dianggap tidak ada pelanggaran.

Namun jelang berakhirnya laga babak pertama, Sterling akhirnya memecah kebuntuan lewat gol nya setelah menerima umpan matang dari Joao Cancelo. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved