Breaking News:

Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Lakukan Pertemuan Serius dengan 5 Pemainnya di Man Utd

Ole Gunnar Solskjaer lakukan pembicaraan serius dengan Harry Maguire, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Luke Shaw, Victor Lindelof dan Nemanja Matic

IG Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer Lakukan pembicaraan serius dengan 5 pemainnya di Manchester United 

TRIBUNJAMBI.COM - Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan mengadakan 'pembicaraan krisis' dengan Harry Maguire, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Luke Shaw, Victor Lindelof dan Nemanja Matic pada hari Kamis.

Setan Merah telah kehilangan empat dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka Man Utd.

Mencatat hanya satu kemenangan Man United dalam prosesnya, yang telah menambah tekanan pada pelatih kepala mereka.

Menurut Daily Mail, Solskjaer mengadakan pertemuan pukul 10 pagi pada hari Kamis dengan Maguire, Ronaldo, Fernandes, Shaw, Lindelof dan Matic untuk membahas masalah tim saat ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih asal Norwegia itu menginginkan pendapat mereka tentang perubahan baru-baru ini menjadi tiga bek dan bertanya apakah ada pemain yang memiliki saran tentang bagaimana tim dapat mengatasi kesulitan mereka.

Man United sedang bersiap untuk melanjutkan musim Liga Premier mereka dengan tandang ke Watford pada Sabtu sore sebelum melakukan perjalanan ke Villarreal di Liga Champions minggu depan.

Paul Pogba dan Raphael Varane pasti akan absen melawan Hornets, sementara Shaw, Scott McTominay dan Edinson Cavani diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Barcelona dan Liverpool Bersaing untuk Datangkan Penyerang Wolves Adama Traore

Baca juga: Jadwal Liga Premier Inggris Pekan Ini Laga Bigmatch Liverpool vs Arsenal Link Nonton

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved