Breaking News:

PSG

Sergio Ramos Akhirnya Jalani Debut di Laga PSG vs Nantes Usai 4 Bulan Cedera, Ada Link Nonton

jadwal Ligue 1. jadwal PSG vs Nantes. Sergio Ramos. Spanyol. Mauricio Pochettino. Real Madrid. Paris Saint Germain. live streaming beIN Sports

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Instagram/@sergioramos
Sergio Ramos, bek PSG akan jalani debut pertamanya di Ligue 1 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga PSG vs Nantes di Ligue 1 pada Sabtu (20/11/2021) dipastikan jadi debut pertama Sergio Ramos bersama PSG

Siaran langsung PSG vs Nantes bakal dimulai pukul 23.00 WIB. 

Jelang laga itu, pelatih PSG Mauricio Pochettino telah mengkonfirmasi bahwa Sergio Ramos semakin dekat untuk akhirnya membuat debutnya di PSG, setelah empat bulan tiba dari Real Madrid.

Pemain internasional Spanyol itu menandatangani kontrak dengan status bebas transfer pada bulan Juli tetapi telah absen karena cedera lutut.

Berbicara pada konferensi media menjelang pertandingan pada Jumat (19/11/2021) pelatih kepala PSG mengatakan bahwa Ramos telah kembali berlatih dan bisa masuk dalam skuat.

Lionel Messi dan Sergio Ramos
Lionel Messi dan Sergio Ramos (ist)

"Sergio Ramos telah melakukannya dengan baik. Dia telah berlatih dengan skuad tiga kali dan membuat kemajuan yang baik. Kami senang dan akan melihat apakah dia tersedia untuk besok, atau untuk pertandingan mendatang," kata Pochettino dikutip dari FotMob.

Ketika ditanya tentang pola pikir dan frustrasi Ramos karena tidak bisa bermain, pelatih Argentina itu menambahkan: “Seorang pemenang Piala Dunia seperti Sergio Ramos dengan level dan mentalitas kompetitifnya akan merasa sulit untuk menerima tidak bermain sebanyak yang dia inginkan.

“Tapi dia sangat kuat. Dia bekerja sangat keras, dan kami pikir dia membuat kemajuan yang baik. Kami harus bersabar, seperti yang telah dia lakukan. Itu menunjukkan kedewasaannya.

“Dia mengatasi beban kerja [pelatihan] dengan baik dan itu merupakan langkah penting baginya untuk lebih dekat bermain.”

Pembaruan medis dari klub sebelumnya pada hari Jumat mengkonfirmasi Rafinha, Alexandre Letellier, Julian Draxler dan Gianluigi Donnarumma akan melewatkan pertandingan akhir pekan, tetapi Pochettino diharapkan memiliki Neymar, Lionel Messi dan Leandro Paredes kembali tersedia, dengan dua yang terakhir keduanya tampil untuk Argentina selama jeda internasional.

Baca juga: HASIL Babak Pertama Bali United vs Persela Malam Ini, Gol Abiyoso Samakan Kedudukan, Skor 1-1

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Watford vs Man Utd, Setan Merah Punya Kans Besar Kalahkan The Hornets

Baca juga: PSMS MEDAN Punya Dua Mantan Pemain PSPS Riau, Paham Gaya Bermain Askar Bertuah

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved