Breaking News:

Liverpool

JELANG Siaran Langsung Arsenal vs Liverpool, Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Skuadnya

jadwal Liverpool vs Arsenal. jadwal Liga Inggris. jadwal Liga Premier. Jurgen Klopp. live streaming Mola TV. Roberto Firmino. Sadio Mane. Mikel Arteta

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP
Jelang jadwal Liga Inggris antara Liverpool vs Arsenal, kedua pelatih Klopp dan Arteta pusing pemain inti cedera 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang laga Liverpool vs Arsenal di pekan ke 14 Liga Premier Inggris, Minggu (21/11/2021), Pelatih Liverpool Jurgen Klopp membeberkan kondisi skuadnya.

Siaran langsung laga Liverpool vs Arsenal akan mulai tayang pukul 00.30 WIB dini hari.

Siaran langsung laga Liverpool vs Arsenal ini bisa disaksikan di TV Online Mola TV.

Tribunjambi.com menyajikan link nonton siaran langsung Liverpool vs Arsenal yang bisa diakses di akhir berita ini.

Jelang laga ini, Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah memberikan pembaruan tentang tingkat kebugaran Sadio Mane, Andrew Robertson dan Jordan Henderson, dengan ketiganya kemungkinan akan tersedia untuk pertandingan Liga Premier The Reds melawan Arsenal.

Para pemain Liverpool berjalan lesu ke arah sang pelatih, Jurgen Klopp, setelah takluk 0-1 dari Fulham pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Anfiled, Minggu (7/3/2021).
Para pemain Liverpool berjalan lesu ke arah sang pelatih, Jurgen Klopp, setelah takluk 0-1 dari Fulham pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Anfiled, Minggu (7/3/2021). (AFP/Paul Ellis)

Ketiga pemain tersebut mengalami cedera saat menjalani tugas internasional dengan negara masing-masing bulan ini, yang membuat manajer klub mereka frustrasi.

Pertandingan akhir pekan ini juga penting bagi The Reds, karena mereka ingin bangkit dari dua hasil buruk di Premier League. 

Hasil imbang 2-2 dengan Brighton dan kekalahan 3-2 dari West Ham membuat pasukan Klopp tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Chelsea menuju jeda internasional.

Sementara Mane pasti akan tersedia untuk membantu timnya bangkit kembali dari kekecewaan ini, ada sedikit keraguan atas kebugaran Henderson dan Robertson.

"Robbo beruntung, kita mungkin bisa mengatakannya. Itu sedikit DOMS, intensitas semua permainan yang dia mainkan mungkin, daripada yang lainnya," kata Klopp pada hari Kamis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved