Breaking News:

Anggota DPR RI Ikut Hadiri Peringatan HKN di Tebo, Ini Pesan Saniatul Lativa di Masa Pandemi

Anggota DPR RI Saniatul Lativa menghadirkan kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional di Kabupaten Tebo, Jumat (18/11/2021).

Penulis: Sopianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Sopianto
Anggota DPR RI Saniatul Lativa Menghadirkan Peringatan HKN di Tebo. Jumat (18/11/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM,MUARA TEBO- Anggota DPR RI Saniatul Lativa menghadirkan kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional di Kabupaten Tebo, Jumat (18/11/2021).

Peringatan HKN digelar di halaman Stadion Koni Muara Tebo Jumat (18/11/2021). Dalam kegiatan itu dihadiri Bupati Tebo, Wakil Bupati Tebo, Forkompinda, beberapa Kepala OPD dan Seluruh Tenaga Kesehatan yang ada di Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya, Saniatul Lativa mengatakan meskipun laporan Kepala Dinas Kesehatan maupun Bupati Tebo capaian vaksin Covid-19 sudah mencapai 66 persen.

Dijelaskan Saniatul Lativa Negara Belanda tingkat Covid-19 cukup tinggi sehingga pada Sabtu (13/11/2021) kemarin Negara Belanda di Lock down kembali. 

Lanjut kata Saniatul Lativa, untuk mengantisipasi gelombang ketiga Covid-19 yang mana Kementerian Kesehatan juga menyampaikan kepada Komisi IX pada saat Rakor.

"Saya selaku Komisi IX, Wakil Rakyat bapak ibu, tidak bosan-bosan untuk mengingatkan untuk bersama-sama menjaga kesehatan," kata Sanitul Lativa.

Baca juga: Peringati HKN, Bupati Tebo Ucapkan Duka Cita untuk Nakes yang Wafat Akibat Covid

Baca juga: Bupati Tebo Menghadiri HKN, Ini Pesan Sukandar Kepada Nakes

Selanjutnya Saniatul Lativa, mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tebo dalam hal pencapaian Vaksinasi Covid-19 dan juga dalam penanganan Covid-19.(Tribunjambi.com/Sopianto)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved