Breaking News:

Peringati HKN, Bupati Tebo Ucapkan Duka Cita untuk Nakes yang Wafat Akibat Covid

Dalam Rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 Pemerintah Kabupaten Tebo menggelar jalan santai dan senam sehat serentak.

Penulis: Sopianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Sopianto
Bupati Tebo Sukandar, Menghadiri Kegiatan Peringatan HKN di Tebo(19/11/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM,MUARA TEBO-Dalam Rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 Pemerintah Kabupaten Tebo menggelar jalan santai dan senam sehat serentak di Kawasan Stadion Koni Muara Tebo.

Jalan santai dimulai dari simpang Gor Koni Muara Tebo hingga lapangan Stadion Koni Muara Tebo. Selain jalan santai, Pemerintah Kabupaten Tebo juga menggelar senam sehat.

Jalan santai dan senam sehat diikuti Bupati Tebo, Wakil Bupati Tebo, Anggota DPR RI, Forkopimda, Kepala OPD dan seluruh Tenaga Kesehatan yang ada di Kabupaten Tebo.

Bupati Tebo Sukandar dalam sambutanya mengatakan, secara virtual sudah diikuti bersama-sama beberapa hari yang lalu.

Lanjut kata Sukandar, Kabupaten Tebo melalui Dinas Kesehatan hari ini melaksanakan kegiatan yang sama menghadirkan teman-teman dari Puskesmas yang ada di Kabupaten Tebo.

Sementara itu, pada HKN Sukandar mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Nakes yang telah gugur dalam menangani Covid-19 dari tahun 2020 hingga sekarang.

Baca juga: Bupati Tebo Optimis Mendapatkan Penghargaan Wistara, Ajak Kerjasama Semua Pihak

"Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima diterima oleh Allah SWT," ujar Sukandar, Jumat (19/11/2021)

Selanjutnya Sukandar mengatakan, untuk Nakes yang sedang sakit, semoga pulih dan sembuh. 

Dikatakan Sukandar, untuk Nakes yang masih sehat diminta jaga kesehatan masing-masing. Sayangi diri sayangi kelurga, kesehatan tetap dijaga. 

Bilang Sukandar, jangan karena pengabdian kesehatan diabaikan.

Selanjutnya Sukandar menambahkan, Alhamdulillah hari ini kondisi Kabupaten Tebo secara keseluruhan baik penanganan Covid-19 maupun pencapaian Vaksin sungguh sangat luar biasa.

Baca juga: Capaian Vaksinasi di Tebo Peringkat Kedua di Jambi, Sukandar Kejar Target Nasional

"Ini dikarenakan kerjasama dengan tenaga kesehatan, dan saya apresiasi untuk teman-teman Nakes," katanya.(Tribunjambi.com/Sopianto)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved