Breaking News:

Pamit Pergi Bermain, Dua Anak di Merangin Ditemukan Meninggal di Kolam Ikan

Pamit bermain ke orang tua, dua anak di Desa Seri Sembilan, Kecamatan Tabir Timur, Kabupaten Merangin ditemukan tenggelam di kolam ikan,(16/11/2021).

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
dua anak di Desa Seri Sembilan, Kecamatan Tabir Timur, Kabupaten Merangin ditemukan tenggelam di kolam ikan, Selasa (16/11/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pamit bermain ke orang tua, dua anak di Desa Seri Sembilan, Kecamatan Tabir Timur, Kabupaten Merangin ditemukan tenggelam di kolam ikan, Selasa (16/11/2021).

Sekretaris Kebakaran Tabir Timur, Sudadi mengungkapkan bahwa sebelum kejadian tersebut bahwa kedua anak berpamitan ke orang tua untuk bermain. Namun  hingga menjelang magrib, anak tersebut tak kunjung kembali.

"Siang itu kedua anak pamitan ke orang tua untuk bermain, tapi sampai magrib tidak pulang-pulang. Sehinga keluarga melakukan pencarian," ujarnya melalui pesan whatsapps, Kamis (18/11/2021).

Saat dilakukan pencarian, salah satu keluarga korban menemukan celana korban di tepi kolam ikan yang tak jauh dari rumah korban.

Keluarga korban bersama warga melakukan pencarian didalam korban tersebut. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

"Dua anak itu ditemukan tenggelam di dalam kolam ikan dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya.

Baca juga: Bocah Yang Tenggelam di Kuala Tungkal Meninggal Dunia Tak Lama Setelah Ditemukan

Kedua korban dibawa ke rumah orang tua masing-masing untuk dikebumikan. 

Kedua korban yakni ARS (9) dan FAZ (8) merupakan warga Desa Seri Sembilan Kecamatan Tabir timur, Kabupaten Merangin. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved