Breaking News:

Newcastle United

Newcastle United Targetkan Duo Inter Milan di Bursa Transfer Mendatang

Newcastle United adalah satu diantara dari banyak tim Liga Premier, Dilansir dari 90Min Pelatih baru di St James 'Park telah mengidentifikasi target.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
IG Newcastle United
Newcastle United adalah satu diantara dari banyak tim Liga Premier yang telah ditawari kesempatan untuk mengontrak duo Inter Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic. 

TRIBUNJAMBI.COM - Newcastle United adalah satu diantara dari banyak tim Liga Premier yang telah ditawari kesempatan untuk mengontrak duo Inter Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic.

Dilansir dari 90Min Pelatih baru di St James 'Park telah mengidentifikasi target transfer potensial menjelang jendela pertama mereka sebagai pelatih, dengan The Magpies mengincar pemain berkaliber yang cukup untuk membantu menjauhkan mereka dari zona degradasi Liga Premier.

Mereka telah menonton sejumlah pertandingan di seluruh Eropa dan pejabat Newcastle dipahami telah mengidentifikasi Serie A sebagai pasar yang baik untuk ditargetkan.

Bek tengah baru berada di urutan teratas dalam daftar keinginan manajer baru Eddie Howe, dan di laporkan bahwa Newcastle telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain internasional Belanda De Vrij, serta rekan setimnya di Inter Brozovic, yang beroperasi di lini tengah.

Kedua pemain mendekati akhir kontrak mereka kesepakatan De Vrij berakhir pada 2023 dan musim panas Brozovic berikutnya.

Mereka seharusnya tersedia dengan biaya yang relatif rendah, meskipun kedua tuntutan upah mereka cenderung tinggi.

Salah satu batu sandungan potensial bagi Newcastle adalah bahwa sejumlah klub Liga Premier telah menerima proposal yang sama dari perantara, dan De Vrij juga menarik minat dari Everton dan Tottenham yang dipimpin oleh mantan pelatih Inter Antonio Conte.

Pemain berusia 29 tahun itu mungkin senang bergabung dengan Conte setelah memenangkan Serie A bersamanya musim lalu, sementara ada juga bonus karena tidak terlibat dalam pertempuran degradasi.

Adapun Brozovic, situasinya sedikit lebih rumit. Inter sedang mengerjakan perpanjangan kontrak dan benar-benar tidak ingin kehilangan dia, tetapi dengan pembicaraan yang berlarut-larut, pihak-pihak yang berkepentingan dari seluruh Eropa duduk dan memperhatikan  mengetahui mereka berpotensi mendaratkan pemain internasional Kroasia secara gratis di musim panas atau di Januari jika Nerazzurri memilih untuk menguangkan.

Namun demikian, Newcastle akan menjajaki kemungkinan penandatanganan keduanya di depan saat mereka berusaha untuk mempertahankan status Liga Premier mereka. 

Mereka belum memenangkan pertandingan Liga Premier musim ini, dan hanya mengumpulkan lima poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka.

Baca juga: Jadwal PSG vs Nantes Pekan Ini, Ramos dan Lionel Messi Siap Tampil, Neymar Cedera

Baca juga: BORNEO FC Menang, Boaz Solossa Bikin Persipura Terluka

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved