Breaking News:

Barcelona

Jadwal Barcelona vs Espanyol Akhir Pekan Ini, Debut Xavi Hernandez Sebagi Pelatih Blaugrana

Barcelona akan menghadapi Espanyol di pekan ke 14 LaLiga, Kick off siaran langsung pertandingan Barcelona vs Espanyol dimulai pukul 03.00 WIB. 

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
IG Barcelona
Barcelona akan menghadapi Espanyol di pekan ke 14 LaLiga pada Minggu (21/11/2021). Laga tersebut akan jadi debut Xavi Hernandes sebagai Pelatih Baru Blaugrana. 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona akan menghadapi Espanyol di pekan ke 14 LaLiga pada Minggu (21/11/2021). Laga tersebut akan jadi debut Xavi Hernandez sebagai Pelatih Baru Blaugrana.

Kick off siaran langsun pertandingan Barcelona vs Espanyol dimulai pukul 03.00 WIB. 

Siaran langsung laga Barcelona vs Espanyol pekan ini bisa disaksikan di beIN Sports.

Pelatih baru Barcelona Xavi Hernandes telah mengambil sesi latihan pertamanya bersama Blaugrana pada hari Selasa (9/11/2021) lalu.

Xavi Hernandez tiba sebagai pelatih Barcelona, pada saat Blaugrana duduk di papan tengah di LaLiga musim 2021/22 ini.

Tentu ini akan jadi tantangan tersendiri Xavi untuk mengembalikan performa dan kepercayaan diri mantan klubnya itu.

Xavi Hernandez mengumpulkan 767 penampilan untuk Barcelona selama karir bermainnya. Jumlah yang hanya dilampaui oleh Lionel Messi (778)  dan memenangkan banyak penghargaan individu dan tim.

Dia memenangkan LaLiga delapan kali dan Liga Champions pada empat kesempatan sebelum mengakhiri hubungannya selama 24 tahun dengan klub pada tahun 2015.

Setelah menyelesaikan empat musim terakhir karir bermainnya bersama Al Sadd dan menambahkan empat trofi lagi ke koleksinya, Xavi melakukan transisi ke pelatihan pada Mei 2019.

Pemenang Piala Dunia 2010 telah menikmati kesuksesan di ruang istirahat, juga, setelah membimbing timnya ke gelar papan atas musim lalu, selain memenangkan Piala Qatar dan Piala Super Qatar.

Mantan pemain internasional Spanyol Xavi Hernandez berangkat dengan Al Sadd unggul tiga poin di puncak liga menyusul hasil imbang 3-3 Rabu dengan tempat kedua Al-Duhail.

Itu terbukti menjadi pertandingan terakhir Xavi Hernandez di pucuk pimpinan, dan dia sekarang menghadapi pekerjaan besar di Barcelona, ​​​​yang turun di tempat kesembilan di LaLiga dengan 11 pertandingan musim mereka dimainkan.

Baca juga: Man Utd Berencana Gantikan Ole Gunnar Solskjaer, Nama Zinedine Zidane Disebut-sebut

Baca juga: LINK NONTON Siaran Borneo FC vs Persipura di BRI Liga 1 Indonesia Saat Ini Tayang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved