Breaking News:

Manchester United

Diogo Dalot Ingin Bertahan di Man Utd, AS Roma Tertarik untuk Merekrut Bek Setan Merah

Peran Diogo Dalot bertekad untuk peran penting di Manchester United dibalik isu dirinya di masa depan. AS Roma ingin merekrtunya pada januari.

IG Diogo Dalot
Diogo Dalot saat membela Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 

TRIBUNJAMBI.COM - Nasib Diogo Dalot di Manchester United dimasa depan dipertanyakan.

Diogo Dalot mengatakan bahwa dia bertekad untuk mengamankan "peran penting" di tim utama Manchester United di tengah spekulasi baru-baru ini seputar masa depannya.

Pemain berusia 22 tahun, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan, telah membuat enam penampilan untuk Man Utd musim ini tetapi berada di belakang Aaron Wan-Bissaka dalam urutan kekuasaan untuk tempat bek kanan.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa AS Roma ingin mengontrak bek pada Januari, dengan pelatih kepala klub Italia Jose Mourinho tertarik untuk reuni dengan Portugal.

Namun, Dalot mengatakan bahwa dia menikmati "kompetisi yang sehat" di Man United dan berencana untuk tetap bersama klub meskipun spekulasi transfer sedang berlangsung.

“Itulah mengapa saya tahu musim lalu sangat besar bagi saya. Tubuh saya merasakan perubahan itu dan ketika saya pergi ke Milan, itu sempurna untuk menyeimbangkan segalanya dan kembali ke musim ini. Itulah mengapa saya ingin bertahan di sini, berjuang untuk pertandingan dan menjadi pemain penting bagi tim," kata Dalot kepada The Telegraph.

"Saya ingin bertahan di sini dan klub memercayai saya untuk bertahan di sini. Pikiran saya sepenuhnya terfokus untuk memiliki peran penting di tim ini.

"Persaingan yang paling indah dan sehat adalah ketika ada dua atau tiga untuk setiap posisi dan Anda dapat belajar dari satu sama lain. Saya yakin Aaron belajar beberapa hal dari saya ketika saya bermain, saya belajar darinya. bagian dari itu musim ini."

Dalot, yang hanya memiliki sedikit lebih dari 18 bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya di Old Trafford, telah bermain tiga kali di Liga Premier selama kampanye 2021-22.

Baca juga: LINK NONTON Kualifikasi Piala Dunia Live Streaming Mola TV, San Marino vs Inggris

Baca juga: LINK NONTON Liga 2 Hari Ini Persis vs PSIM, Persekat vs PSKC Live Streaming TV Online

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved