Breaking News:

Manchester United

Man Utd dan Chelsea Bersaing Untuk Dapatkan Jules Kounde dari Sevilla

Manchester United dilaporkan berminat memboyong Jules Kounde dari Sevilla, Walau sudah dirumorkan bersedia mendatangkan mantan pemain Bordeaux.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
IG Jules Kounde
Manchester United dilaporkan berminat memboyong Jules Kounde dari Sevilla lantaran penampilan pemain asal Prancis ini semakin terlihat impresif. 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United dilaporkan berminat memboyong Jules Kounde dari Sevilla lantaran penampilan pemain asal Prancis ini semakin terlihat impresif.

Express Football melaporkan, selain dari segi penampilan individu dari Kounde, Solskjaer tertarik membawanya ke Old Trafford lantaran diklaim tidak mempercayai antara Victor Lindelof maupun Eric Bailly untuk menjadi rekan duet Harry Maguire dalam jangka panjang.

Walau sudah dirumorkan bersedia mendatangkan mantan pemain Bordeaux, Setan Merah tetap saja disinyalir takkan mudah begitu saja bisa melakukan negosiasi resmi kepada Los Palanganas, mengingat Chelsea juga belum menyerah untuk membujuk Kounde mau bergabung ke kota London.

Buruknya lini belakang disinyalir menjadi penyebab tidak konsistenya penampilan Setan Merah Musim ini.

Meski sudah memboyong Raphael Varane untuk meningkatkan kualitas di sektor pertahanan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sepertinya belum begitu puas terhadap performa para pemain belakangnya.

Terlebih, Varane yang masih sering masuk ke ruang perawatan, membuat pemain berpaspor Prancis tersebut masih gagal menampilkan performa impresif secara konsistensi.

Maka dari itu, MU pun diklaim ingin menggaet bek tengah anyar di jendela transfer musim dingin 2022.

Baca juga: Miliarder Ceko Beli 27 Persen Saham West Ham United, Daniel Kretinsky: Saya Bersemangat

Baca juga: Siaran Langsung Portugal vs Irlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, CR7 Cs Diprediksi Menang Besar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved