Breaking News:

Chelsea

Chelsea Bergabung dengan Madrid & Liverpool Dalam Perlombaan Untuk Gaet Wonderkid Fulham

transfer Chelsea 2021. transfer Liverpool 2021. transfer Real Madrid 2021. Tribun Jambi. Liga Inggris. Fabio Carvalho. Liga Premier. Southampton.

AFP
Pemain muda Fulham Fabio Carvalho yang diminati Chelsea 

TRIBUNJAMBI.COM - Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan pendekatan untuk pemain muda Fulham Fabio Carvalho selama jendela transfer Januari.

Meski The Blues saat ini memiliki stok pemain muda di skuad mereka, itu tidak akan menghalangi mereka untuk menunjukkan minat pada Carvalho.

Pemain berusia 19 tahun, yang bermain untuk Fulham itu, akan habis kontraknya pada akhir musim dan kemungkinan besar akan meninggalkan Craven Cottage.

Menurut Eurosport, Chelsea adalah salah satu dari sejumlah klub yang tertarik untuk mengamankan tanda tangannya di jendela transfer berikutnya.

Real Madrid dikenal sebagai pengagumnya, sementara sesama klub Liga Premier Liverpool dan Southampton disebut-sebut sebagai tujuan potensialnya.

Fabio Carvalho, pemain muda Fulham yang jadi incaran klub-klub raksasa Inggris, Chelsea satu diantaranya
Fabio Carvalho, pemain muda Fulham yang jadi incaran klub-klub raksasa Inggris, Chelsea satu diantaranya (AFP)

Laporan tersebut menambahkan bahwa persahabatan Carvalho dengan bek Southampton Tino Livramento, serta peluang waktu pertandingan reguler yang lebih besar, dapat memberikan keuntungan bagi mereka.

Fulham akan terus mencoba untuk menyetujui persyaratan baru dengan Carvalho hingga awal jendela Januari.

Chelsea Pantau Pemain Bayern Munchen

Chelsea dan Barcelona sedang memantau situasi kontrak Kingsley Coman di Bayern Munchen, yang saat ini menemui jalan buntu.

Pemain sayap itu tampil luar biasa musim ini ketika dia bermain, meskipun tidak selalu tercermin dalam kembalinya dua gol dan satu assist di semua kompetisi sejauh ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved