Breaking News:

Juventus

ANTONIO CONTE Ngebet Ingin Datangkan McKennie dari Juventus Untuk Pekuat Lini Tengah Tottenham

transfer Juventus 2021. transfer Tottenham 2021. berita Tottenham Hotspur. berita Juventus. Weston McKennie. Everton. Liga Inggris. Allegri

AFP/MARCO BERTORELLO
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, berupaya menghentikan pemain Juventus, Weston McKennie, pada laga Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, pada 28 Oktober 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte dilaporkan tertarik untuk membawa gelandang Juventus Weston McKennie senilai £17 juta ke Tottenham pada Januari 2022.

Menurut laporan di Italia, manajer baru Tottenham, Conte (52) adalah pengagum berat pemain internasional Amerika Serikat dengan 27 caps itu.

Dan direktur olahraga Spurs, Fabio Paratici (49) juga menilai sang gelandang sangat tinggi, setelah awalnya mengontraknya ke Juventus dengan status pinjaman pada Agustus 2020.

Tapi McKennie (23) telah berjuang untuk memantapkan dirinya sebagai starter reguler di bawah kepemimpinan Max Allegri dan telah masuk dan keluar dari tim akhir-akhir ini.

Gelandang Juventus Amerika Weston McKennie merayakannya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Torino pada 5 Desember 2020 di Allianz Stadium di Turin. Juventus harus berhadapan dengan seabrek masalah yang ditimbulkan seorang Weston McKennie.
Gelandang Juventus Amerika Weston McKennie merayakannya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Torino pada 5 Desember 2020 di Allianz Stadium di Turin. Juventus harus berhadapan dengan seabrek masalah yang ditimbulkan seorang Weston McKennie. (Andreas SOLARO / AFP)

Bianconeri siap untuk membiarkan dia pergi di musim panas dengan biaya lebih dari £ 20 juta, meskipun hanya membuat pinjamannya permanen pada bulan Maret.

Tetapi mereka tidak dapat menemukan pembeli yang cocok, jadi McKennie tetap tinggal di Stadion Allianz.

Juve mengalami musim yang sangat mengecewakan terakhir kali di bawah manajemen legenda klub Andrea Pirlo, yang dipecat pada bulan Mei.

Mereka finis keempat di Serie A, posisi liga terendah mereka sejak 2010-11, dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Dan meskipun McKennie membuat 46 penampilan untuk mereka musim lalu, Juve tetap tidak yakin dan siap untuk membiarkannya pergi dengan biaya yang tepat.

Baca juga: LINK NONTON Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini, West Ham vs Liverpool, Everton vs Tottenham

Baca juga: Juventus Menang atas Fiorentina, tapi Gelandang Adrien Rabiot jadi Sorotan

Baca juga: INGAT Roberto Baggio, Eks Pemain Juventus dan Milan? Kerap Bermasalah dan Akui Nyaris Bunuh Diri

Antonio Conte jalani debutnya sebagai pelatih baru Tottenham Hotspurs
Antonio Conte jalani debutnya sebagai pelatih baru Tottenham Hotspurs (Twitter/@SpursOfficial)

Tottenham memenangkan pertandingan pembukaan mereka di bawah Conte 3-2 melawan Vitesse di Liga Konferensi Eropa, dengan tim Belanda memberi mereka kesempatan nyata untuk mendapatkan kemenangan mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved