Breaking News:

Hurmin Dapat Dukungan dari Fadhil Arief untuk Maju di Pilkada Sarolangun

PPP munculkan nama Hurmin anggota DPRD Sarolangun yang juga mantan ketua DPC PPP Sarolangun untuk maju di Pilkada Sarolangun 2024. 

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Musyawarah cabang ke-V tahun 2021 PPP Kabupaten Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cabang Sarolangun, memunculkan nama Hurmin anggota DPRD Sarolangun yang juga mantan ketua DPC PPP Sarolangun untuk maju di Pilkada Sarolangun tahun 2024. 

Dukungan itu disampaikan langsung para kader saat Musyawarah cabang ke-V tahun 2021 PPP Kabupaten Sarolangun.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jambi, Muhammad Fadhil Arief mengungkapkan pihaknya optimis Musda tersebut akan berjalan lancar dan tertib ke depan.

"Karena PPP Sarolangun itu sangat solid, tapi bagaimana musyawarah cabang ini mendapatkan pengurus yang lebih solid lagi," katanya, Sabtu (30/10/2021)

Lebih lanjut, Fadhil Arief menyebutkan, untuk ke depannya nanti PPP bukan hanya terkenal di wilayah Kabupaten, melainkan penguatan bisa mencapai tingkat pedesaan.

Ketua DPW partai bersemangat akan adanya kader PPP yang mau diusung untuk mengikuti Pilkada Sarolangun tahun 2024 mendatang.

"Karena PPP selama ini mengusung orang lain, tapi bagaimana nanti ke depan kita siapkan baik secara mental dan kompetisinya," sebutnya.

Baca juga: Fadhil Arief dan Hillalatil Badri Buka Muscab PPP Sarolangun

Baca juga: PPP Gelar Muscab Kota Jambi. Fadhil Arief: Saya Harap Menghasilkan Formatur yang Bisa Bekerja

Fadhil Arief mengatakan, persiapan partai maupun calon perlu didorong agar tidak salah kaprah dalam mengikuti Pilkada Sarolangun tahun 2024 tersebut.

"Saya optimis asalkan badannya sehat, saya optimis," katanya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved