Breaking News:

Muscab PPP Kota Jambi

PPP Gelar Muscab Kota Jambi. Fadhil Arief: Saya Harap Menghasilkan Formatur yang Bisa Bekerja

Berita Jambi-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jambi akan melaksanakan Musyawarah Cabang Kota Jambi.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
SAMSUL BAHRI/TRIBUNJAMBI.COM
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jambi, M Fadhil Arief 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jambi akan melaksanakan Musyawarah Cabang Kota Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jambi, M Fadhil Arief saat ditemui di sela-sela kegiatannya di Swisbell Hotel Jambi, Selasa (26/10/21).

Fadhil menyebutkan bahwa pelaksanaan muscab ini akan dihadiri oleh DR.H.achmad baidowi, Sekretaris fraksi PPP DPR RI sekaligus wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI.

Ia menyebut bahwa pelaksanaan muscab ini akan dilaksanakan di Hotel Golden Harvest, Jambi yang akan dibuka pada siang hari.

"Ini masuk dalam langkah konsolidasi kita bersama dengan pengurus partai khususnya di Kota Jambi. Tentunya ini juga bagian dari kegiatan silaturahmi kita bersama," sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Fadhil bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan formatur yang bisa menyusun kepengurusan.

Fadhil juga menyebut bahwa nantinya formatur yang ada ini bisa bekerja sesuai dengan arahan dan tupoksi masing-masing membawa PPP lebih baik lagi.

"Kita berharap kegiatan ini bisa menghasilkan formatur yang bisa menyusun kepengurusan di Jambi. Formatur ini adalah formatur yang bisa bekerja untuk peningkatan elektoral di Kota Jambi," pungkasnya.

Di sisi lain, Ibnu Sina anggota DPRD Provinsi Jambi yang berasal dari Dapil Kota Jambi saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya akan hadir dalam pelaksanaan muscab tersebut.

Di sisi lain, Ia berharap kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

"Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan sesuai yang diharapkan. Kita berharap juga bisa menjadikan partai PPP ke depan lebih maju, bisa masuk tiga besar di pemilu nanti."

"Bisa mengiring dan memperjuangkan perda-perda islam di parlemen (DPRD Kota Jambi)," harapnya. (*)

Baca juga: Hengkang dari PAN ke PPP, Ini Alasan Mahdan dan Posisinya di PPP

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved